Tips Diet Benar untuk Dapatkan Body Goals yang sesuai, Gimana Caranya?

Tips Diet Benar untuk Dapatkan Body Goals yang sesuai, Gimana Caranya?

Terkini | okezone | Senin, 30 September 2024 - 19:50
share

Punya badan yang ideal memang impian semua orang, tapi untuk mencapai tujuan tersebut cara yang dilakukan haruslah benar.

Salah seorang Ahli Gizi, Jennifer, mengatakan berat badan ideal tanpa menyiksa diri dan tetap merasa happy bisa dilakukan. Salah satunya dengan memperhatikan makanan yang kita konsumsi serta kandungan di dalamnya.

Diet yang gagal bisa jadi disebabkan karena mengonsumsi gula reguler yang berlebih. Nah, mulai sekarang kamu bisa mengonsumsi GulaRamah yang sudah pasti ber-Indeks Glikemik rendah atau Low-GI, loh.

Penyebab Badan Nge-drop Karena Cara Diet yang Salah

Diet dengan cara yang salah bisa menyebabkan badan kamu nge-drop dan akhirnya menjadi bumerang untuk diri sendiri. Berikut contoh yang dapat menyebabkan badan kamu nge-drop demi mendapatkan berat badan ideal :

- Mengurangi porsi makan

- Diet ketat sampai nggak bisa makan makanan kesukaan kita

- Olahraga berlebihan

- Tidak mengkonsumsi gula sama sekali

Gula Ramah Solusi Tepat untuk Para Pejuang Diet

GulaRamah dapat menjadi solusi yang sangat tepat untuk kamu yang sedang berjuang diet, loh. GulaRamah hadir sebagai pengganti gula reguler yang tentunya bisa bikin kamu lebih mudah untuk mencapai gol berat badan idealmu. GulaRamah ini tentunya sudah Low GI, alias gula ini sangat ramah untuk tubuh dalam memenuhi kebutuhan kadar gula.

Cara Mendapatkan Body Goals

Nah, setelah tahu cara untuk menjaga berat badan hingga mencapai body goals, sebetulnya gimana sih cara untuk mendapatkan body goals?

Pertama dengan memilih sarapan yang sehat, sebisa mungkin hindari makanan yang berminyak atau digoreng. Selain sarapan, makan makanan dengan gizi yang seimbang juga nggak kalah penting. Proteinnya tercukupi, terdapat lemak sehat, berkarbohidrat Low GI, serta berserat.

Selain itu, mulailah terapkan ngemil dengan makanan yang sehat, salah satunya cemilan yang menggunakan GulaRamah. Dan yang terakhir, usahakan tubuh kita tetap bergerak. Karena tidak mungkin kita akan mendapatkan tubuh yang ideal apabila tubuh kita tidak bergerak atau tidak berolahraga sama sekali.

Topik Menarik