Segini Gaji Vilmei dari YouTube per Bulan

Segini Gaji Vilmei dari YouTube per Bulan

Terkini | okezone | Senin, 30 September 2024 - 19:02
share

JAKARTA - Segini gaji Vilmei dari YouTube per bulan. Vilmei memiliki nama asli Meicy Villia lahir pada 10 Mei 1999 dan kini usianya mencapai 25 tahun. Selama ini, Vilmei dikenal sebagai orang yang suka berdonasi.

Selama ini, Vilmei dikenal karena berbagai tindakan dermawannya, seperti mentraktir pemulung untuk berbelanja di minimarket. Hal ini membuat netizen penasaran dengan gaji Vimei dari Youtube perbulannya.

Vilmei telah menjadi seorang kreator konten yang meraih kekayaan dari YouTube. Channel YouTube yang ia miliki bernama Vilmei. Saat ini, channel YouTube miliknya telah memiliki 21 juta subscriber. Sehingga tak heran pendapatan dari YouTube ini semakin memperbesar sumber penghasilan Vilmei.

Menurut data yang dipublikasikan di situs statistik media sosial Socialblade pada Senin (30/9/2024), pendapatan dari channel YouTube Vilmei berkisar antara USD39.000 hingga USD624.700 per bulan.

Jika dikonversikan ke rupiah, penghasilan dapat mencapai Rp591 juta hingga Rp9,4 miliar per bulan. Angka ini diperkirakan akan terus bertambah seiring bertambahnya jumlah subscriber.

Topik Menarik