Cegah Penyebaran Virus, Hewan Kucing Divaksin Rabies

Cegah Penyebaran Virus, Hewan Kucing Divaksin Rabies

Terkini | okezone | Senin, 30 September 2024 - 14:10
share
MADRID - Pemimpin Federasi Motor Balap Spanyol Carlos Garcia rupanya juga geram dengan tindakan memalukan Preiden FIA, Max Mosley. Federasi Balap Motor Spanyol ini juga berencana mengadakan kampanye mencegah kasus rasis di Grand Prix Spanyol akhir bulan ini.

Gracia yang juga menjadi anggota Dewan Dunia mengatakan kepada pers Spanyol, Senin (7/4/2008), akan mengadakan kampanya anti rasis di Montmelo guna mencegah tindakan rasis di Grand Prix seri ke empat nanti.

Kampanye anti rasis yang bertema 'Balapan lawan rasis', memang di selenggarakan supaya kasus pembalap McLaren Lewis Hamilton tidak terulang lagi. Selain itu, juga untuk mengatakan Spanyol bukan negara rasis yang sempat dituduhkan pada negara matador itu.

Namun, saat ini tidak ada yang ada kasus rasis yang seheboh dengan skandal seks yang dilakukan Mosley yang dikabarkan mengkiblat Nazi. Bertempat di hotel lima di Bahrain, Garcia memang mengaku tidak hanya mempunyai tujuan menghakimi Mosley, namun lebih pada kegiatan rasis apapun itu.

"Spanyol bukan negara rasis," tegas Garcia seperti yang dilansir F1live, Senin (7/4/2008).

Mosley memang telah menjadi bulan-bulanan berbagai pihak setelah sebuah artikel membeberkan skandal seks yang dilakukannya bersama PSK itu. Skandal sek ini semakin heboh setelah juga menyinggung rasis.

 

Topik Menarik