Muskerwil DPW Perindo Sumsel, Ferry Kurnia Dengarkan Berbagai Kendala Kader di Daerah

Muskerwil DPW Perindo Sumsel, Ferry Kurnia Dengarkan Berbagai Kendala Kader di Daerah

Terkini | okezone | Senin, 30 September 2024 - 12:34
share

PALEMBANG – Wakil Ketua Umum Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah mendengarkan berbagai kendala yang dihadapi kader Perindo di DPW Partai Perindo Sumatera Selatan. Ferry menghadiri Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) di Hotel Novotel, Sabtu (28/9/2024).

Dalam kesempatan itu, Waketum Partai Perindo Pusat mendengarkan pencapaian, kesulitan serta kendala yang ada di kepartaian Perindo di tingkat daerah, antara lain DPD Partai Perindo Ogan Komering Uku Timur (OKUT), Lahat, Pali, Banyuasin, Musi Banyuasin, Palembang, Muara Enim, Empat Lawang, Ogan Ilir, OKU, Musi Rawas, dan Lubuklinggau.

Ferry mengatakan bahwa muskerwil ini merupakan bagian penting dari mengevaluasi  dengan menerima masukan-masukan dari seluruh pengurus partai Perindo mulai dari DPD-DPD maupun DPW Sumsel. Dari hasil laporan itu tentunya menjadi upaya-upaya langkah ke depannya untuk lebih baik.

“Satu aspek yang sangat penting bagaimana kita masuk jadi bagian penting dari proses pemenangan pilkada, baik dari teman-teman di DPW hingga DPD masing masing untuk mengusung calon-calon yang memang sudah kita berikan persetujuan dari proses pilkada yang ada,” kata Ferry.

Ditambahkan Ferry, selanjutnya terkait organisatoris yang mencakup kaderisasi, subtansi dan restorisasi serta hal-hal lain yang menjadi bagian penting guna memajukan partai Perindo kedepannya.

“Kami dari DPP sangat mengeapresiasi DPW Sumatera Selatan yang mampu menginisiasi untuk menjadi bagian dari evaluasi kekurang-kekurangan dalam aktivitas organisasi partai Perindo di pemilu yang lalu,” pungkas Ferry.

Muskerwil yang mengangkat tema ‘Transformasi Bangkit untuk Indonesia Sejahtera’ dihadiri oleh seluruh DPD Partai Perindo serta anggota DPRD terpilih di beberapa wilayah di Sumatera Selatan. Selain itu muskerwil merupakan langkah partai Perindo untuk mengevaluasi keseluruhan dari keperngurusan yang ada di wilayah hingga tingkat daerah.

Topik Menarik