DPW Perindo Sumsel Tegak Lurus Dukung Cakada Sesuai Putusan DPP

DPW Perindo Sumsel Tegak Lurus Dukung Cakada Sesuai Putusan DPP

Terkini | okezone | Senin, 30 September 2024 - 12:07
share

PALEMBANG - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sumatera Selatan Febuar Rahman, S.H menegaskan bahwa Partai Perindo akan selalu siap untuk terus berjuang dan memajukan Partai Perindo, Sabtu (28/9/2024).

Ketegasan itu disampaikan secara langsung oleh Febuar saat penutupan Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) DPW Partai Perindo Sumatera Selatan yang dihadiri oleh Waki Ketua Umum Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah.

“Alhamdulillah Muskerwil kita kali ini kita mendapatkan masukan-masukan dari DPD bagimana kondisi faktualnya di DPD, sehingga kita bisa mengetahui apa saja yang bisa kita lakukan dan diperbaiki ke depannya agar Partai Perindo ini lebih baik lagi untuk Pemilu 2029 mendatang,” kata Februar.

Sedangkan untuk kesiapan pilkada serentak kali ini, seluruh DPD hingga kader yang ada di wilayah Sumatera Selatan menjalankan perintah partai dengan berjuang agar para calon kepala daerah yang diusung oleh partai Perindo dapat menang di pilkada bulan November nanti.

“Untuk pilkada sudah kita instruksikan agar seluruh pengurus dan kader Perindo tegak lurus dengan putusan DPP, kita harus memaksimalkan sumber daya untuk memenangkan pilkada di Kabupaten-Kabupaten yang diusung oleh Partai Perindo,” tegas Febuar.

Sehingga diharapkan dengan bergeraknya seluruh kader Perindo yang ada di wilayah maupun di daerah dapat memperkuat roda pergerakan untuk kemajuan partai Perindo ke depannya.

Topik Menarik