Andrew Andika Ditangkap Bersama 4 Temannya, Polisi: Ada Selebgram Terlibat

Andrew Andika Ditangkap Bersama 4 Temannya, Polisi: Ada Selebgram Terlibat

Berita Utama | okezone | Sabtu, 28 September 2024 - 19:53
share

JAKARTA - Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Chandra Mata, mengungkapkan penangkapan Andrew Andika terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Dalam keterangannya kepada media, Chandra menjelaskan bahwa Andrew ditangkap bersama empat orang lainnya di dua lokasi berbeda. Andrew diamankan di sebuah tempat tinggal di kawasan Bogor, Jawa Barat, pada Kamis (26/9/2024).

"Kami baru saja mengamankan aktor berinisial AA terkait kasus penyalahgunaan narkoba," ujar AKBP Chandra Mata di kantornya, Sabtu (28/9/2024).

Andrew Andika ditangkap polisi karena kasus narkoba. (Foto: Instagram @andrewandika)

 

Penangkapan dilakukan di dua lokasi, yaitu sebuah tempat tinggal di Bogor dan sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan. Saat ini, Andrew tengah berada di Polres Metro Jakarta Barat untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Total ada lima orang yang kami amankan, terdiri dari tiga pria dan dua wanita. Salah satu dari mereka diketahui adalah seorang selebgram," tambah Chandra.

Namun, Chandra belum bisa memberikan keterangan mengenai hasil tes urine yang telah dilakukan terhadap Andrew dan keempat pelaku lainnya. Saat ini, pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut dan terus menggali informasi dari para pelaku.

"Kami akan melakukan pendalaman lebih lanjut dan akan memberikan keterangan lengkap saat rilis resmi," tutupnya.

 

 

Topik Menarik