Profil Andrew Andika, Aktor yang Ditangkap karena Kasus Narkoba

Profil Andrew Andika, Aktor yang Ditangkap karena Kasus Narkoba

Terkini | okezone | Sabtu, 28 September 2024 - 12:49
share

AKTOR Andrew Andika ditangkap kepolisian Metro Jakarta Barat karena kasus penyalahgunaan narkoba pada Kamis 26 September 2024 malam. Dia diketahui memiliki barang bukti berupa sabu.

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M. Syahduddi. Syahduddi membenarkan bahwa aktor aktor berinisial AA yang ditangkap oleh polisi terkait penyalahgunaan narkoba adalah Andrew Andika.

“Iya (Andrew Andika),” kata Syahduddi kepada wartawan, Sabtu (28/9/2024).

Lantas siapakah Andrew Andika? Merangkum dari berbagai sumber, Sabtu (28/9/2024) berikut ulasannya!

Profil Andrew Andika

Nama lengkap: Andrew Andika Fischer

Nama panggung: Andrew Andika

Nama panggilan: Andrew

Tanggal lahir: 10 Juli 1987

Usia: 36 tahun

Andrew Andika ditangkap polisi karena kasus narkoba. (Foto: Instagram @andrewandika)

Daerah asal: Bandung, Jawa Barat

Keturunan: Indonesia dan Belanda

Orang tua: Brian Peter Fischer (ayah) Ati Permana (ibu)

Status: Menikah

Istri: Tengku Dewi Putri

Anak: Eshan Rayn Fischer

Pekerjaan: Aktor, DJ

Tahun aktif: 2007 hingga sekarang

 

Perjalanan karier Andrew Andika

Andrew Andika memulai karier sebagai aktor 2007. Namanya populer sejak membintangi sinetron Cinta Fitri. Sejak saat itu dia mulai banyak mendapat tawaran bermain sinetron, mulai dari Putri yang Ditukar (2010) dan Tukang Bubur Naik Haji (2012). Kemampuan akting serta parasnya yang tampan dan rupawan terbukti berhasil memikat hati para penonton dan mengantarkannya pada puncak karier. 

Bahkan dia menjadi idola para wanita. Kini, Andrew juga melebarkan sayap menjadi seorang Disc Jockey (DJ). Dia kerap tampil di berbagai macam acara hiburan dan klub malam. Dia menghibur para pecinta musik dengan keahliannya dalam meramu musik.

Kehidupan pribadi Andrew Andika

Andrew Andika menikah dengan Dewi Putri pada 2017. Pernikahan mereka dikaruniai dua orang anak yang menggemaskan. Sayangnya rumah tangga mereka kini tengah diujung tanduk. Pasalnya beberapa waktu lalu Andrew Andika kepergok berselingkuh, sang istri pun membongkar perselingkuhan dirinya di media sosial.

Tak hanya itu, Tengku Dewi Putri bahkan mengunggah dugaan bukti perselingkuhan sang suami dengan banyak perempuan. Karena kejadian tersebut, Tengku Dewi pun menggugat cerai Andrew Andika.

Topik Menarik