Andrew Andika Terlibat Kasus Narkoba, Sempat Unggah Potret sang Anak Sebelum Ditangkap

Andrew Andika Terlibat Kasus Narkoba, Sempat Unggah Potret sang Anak Sebelum Ditangkap

Terkini | okezone | Sabtu, 28 September 2024 - 12:34
share

AKTOR Andrew Andika ditangkap polisi karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Kabar tersebut telah dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Syahduddi.

"Iya (benar Andrew Andika)" kata Syahduddi saat dihubungi, Sabtu (28/9/2024).

Adapun barang bukti yang telah diamankan pihak kepolisian berubah sabu.

"Sabu (barang bukti)" ujar Syahduddi.

Andrew Andika ditangkap pada Kamis 26 September 2024. Lima hari sebelum ditangkap, Andrew Andika sempat membagikan potret sang putra Eshan Rayn Fischer di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, tampak sang putra tengah menikmati es krim. Tak banyak kata yang dituliskan oleh aktor 37 tahun tersebut. 

Andrew Andika ditangkap polisi karena kasus narkoba. (Foto: Instagram @andrewandika)

"Mood," tulis Andrew Andika dikutip dari Instagram @andrewandika, Sabtu (28/9/2024). 

Sebelumnya, Polres Metro Jakarta Barat mengungkap soal penangkapan pemain film berinisial AA karena penyalahgunaan narkoba.

"Ya benar, seorang pemeran film berinisial AA kami amankan terkait penyalahgunaan narkotika," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Syahduddi dalam keterangannya.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Chandra Mata Rohansyah, menerangkan untuk saat ini AA masih diperiksa intensif oleh penyidik.

"AA kami amankan pada Kamis malam, 26 September 2024. Mohon waktu, kami masih mendalami kasus ini lebih lanjut," tutur Chandra.

Topik Menarik