Liga 1 2024-2025: Ryan Kurnia Masih Tak Menyangka Bisa Bobol Gawang Persija Jakarta

Liga 1 2024-2025: Ryan Kurnia Masih Tak Menyangka Bisa Bobol Gawang Persija Jakarta

Terkini | okezone | Jum'at, 27 September 2024 - 02:07
share

WINGER Persib Bandung, Ryan Kurnia masih tak menyangka bisa bobol gawang Persija Jakarta. Kedua tim saling berhadapan di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 24 September 2024 kemarin.

Apalagi, pemain yang sebelumnya membela Persikabo 1973 ini dipercaya bermain sebagai pemain pengganti. Ia bermain di menit 75 menggantikan Ciro Alves.

Namun hanya butuh 8 menit, Ryan Kurnia langsung berhasil mencetak gol usai menerima umpan terobosan dari Tyronne Gustavo del Pino Ramos. Sehingga Persib Bandung menang atas Persija Jakarta dengan skor 2-0.

Pemain yang mengenakan nomor punggung 96 ini pun melakukan selebrasi dengan emosional. Bahkan sempat menangis terharu.

 BACA JUGA:

“Setiap gol pasti emosional buat Ryan, sangat gembira apalagi lawannya derby juga nggak nyangka bisa ngegolin,” ungkap Ryan Kurnia di Stadion Arcamanik, Bandung, Rabu (25/9/2024).

Pemain berusia 28 tahun ini akui laga melawan Persija Jakarta ini berbeda dengan laga lainnya. Terlebih, cukup banyak suporter yang hadir di laga keenam Liga 1 2024/2025.

Karena itu, Ryan Kurnia mengucapkan rasa syukurnya bisa mencetak gol ke gawang Persija Jakarta hingga membuat Persib Bandung berhasil memenangkan pertandingan.

“Awalnya tentu nggak merasa akan mencetak gol. Makannya sangat terharu bisa cetak gol ke gawang Persija yang merupakan pertandingan besar,” tuturnya.

Topik Menarik