Cagub Gorontalo Nomor Urut 2 Nelson: Mari Ciptakan Pemilu Damai

Cagub Gorontalo Nomor Urut 2 Nelson: Mari Ciptakan Pemilu Damai

Terkini | okezone | Rabu, 25 September 2024 - 01:59
share

GORONTALO - Calon Gubernur Gorontalo nomor urut 2, Nelson Pomalingo mengingatkan, agar semua pihak saling menghargai dalam Pilkada Serentak 2024.

“Kami berharap kepada para calon dan pendukung, marilah kita bersama-sama menyadari bahwa semua bersaudara. Mari ciptakan pemilu damai dan insya Allah kompetisi kita berpusat pada ide dan gagasan,” harap Nelson.

"Kita semua sepakat Pilkada harus jujur dan adil. Dukungan terhadap deklarasi damai ini sangat penting agar tujuan itu tercapai,” bebernya.

Perlu diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Gorontalo, menggelar rapat pleno terbuka, pengundian nomor urut pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur untuk Pilkada 2024, pada Senin 24 September 2024.

 

Pasangan Nelson Pomalingo dan Kris Wartabone, yang diusung oleh Perindo, PPP, dan PSI ini memperoleh nomor urut 2.
Lalu, pasangan Toni Uloli – Marten Taha mendapatkan nomor urut 1, dan pasangan Hamzah Isa – Abdurahman Bahmid nomor urut 3, serta pasangan Gusnar Ismail – Ida Syaidah memperoleh nomor urut 4.

Usai melaksanakan pengundian nomor urut, ke empat pasangan calon beserta para partai pengusung mengucapkan ikrar pilkada dan kampanye damai, serta menandatangani fakta integritas bersama KPU dan Bawaslu Gorontalo.
 

Topik Menarik