Carlos Pena dan Rizky Ridho Kompak Minta Maaf Usai Persija Jakarta Kalah 0-2 dari Persib Bandung

Carlos Pena dan Rizky Ridho Kompak Minta Maaf Usai Persija Jakarta Kalah 0-2 dari Persib Bandung

Terkini | okezone | Senin, 23 September 2024 - 20:31
share

CARLOS Pena dan Rizky Ridho kompak minta maaf usai Persija Jakarta kalah 0-2 dari Persib Bandung. Mereka pun turut membahas penyebab kekalahan Persija dalam laga lanjutan Liga 1 2024-2025 itu.

Ya, Persija Jakarta kandas dari Persib Bandung di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (23/9/2024) sore WIB. Persija Jakarta dipaksa menyerah 0-2 dari Persib Bandung. Dua gol masing-masing diciptakan Dimas Drajad (38’) dan Ryan Kurnia (83’).

Pelatih asal Spanyol ini merasa Persija Jakarta sudah bermain bagus. Akan tetapi, timnya harus bermain dengan 10 pemain di menit 28, setelah Firza Andika diganjar dua kartu kuning berujung merah.

“Saya tahu bahwa pertandingan ini adalah penting dan kita datang ke sini dengan ide ingin meraih tiga poin, tapi kita enggak bisa jadi ya sekali lagi minta maaf ke suporter,” ujar Carlos Pena usai pertandingan.

“Memang kartu merah itu menjadi momen yang penting dan akhirnya mereka bisa mencetak gol,” lanjutnya.

Carlos Pena memastikan permainan Persija sempat membaik setelah Persib Bandung kehilangan Marc Klok yang juga mendapatkan kartu merah pada menit 62. Gelandang bernomor punggung 23 itu terlihat menerjang Gustavo Almeida saat perebutan bola.

“Tapi, saat 10 lawan 10 kita enggak bisa bikin banyak peluang untuk menyamakan kedudukan. Ya, kita harus improved, kita akan analisa dan kita memikirkan ke pertandingan selanjutnya,” tegas Pena.

Topik Menarik