Sinema Siang RCTI Suguhkan Deretan Sinetron Terbaik Menyentuh Hati

Sinema Siang RCTI Suguhkan Deretan Sinetron Terbaik Menyentuh Hati

Terkini | okezone | Senin, 23 September 2024 - 19:50
share

JAKARTA - RCTI akan menemani hari-hari Anda dengan menayangkan Sinema Siang yang menyuguhkan kisah romansa menyentuh hati dan inspiratif.

Sinema Siang RCTI akan dibintangi sederet artis papan atas seperti Arya Saloka, Kevin Julio, Syifa Hadju, Yuki Kato, Anrez Adelio, Adinda Adzani, Dinda Kirana, Rayn Wijaya, Dea Annisa, dan Brandon Salim.

Beberapa judul sinetron yang akan tayang dalam Sinema Siang RCTI diantaranya: Rocdut In Love yang dibintangi Abun sungkar dan Davina Karamoy.

Sinema Siang RCTI. (Foto: MNC Media)

Ada juga Selamanya Cinta yang mempertemukan Cassandra Lee dan Irsyadillah sebagai pemeran utama serta Harapan Aya yang memasangkan Endy Arfian dan Ersya Aurel.

Selain itu, ada pula Hallo Andin yang dibintangi oleh Ajil Dito dan Chantique Schagerl. Karena itu, jangan lewatkan  Sinema Siang RCTI, setiap Senin-Jumat, pukul 12.45 WIB.

Sinema Siang RCTI juga akan tayang pada akhir pekan, pukul 11.00 WIB. Deretan sinetron ini juga bisa ditonton Live Streaming di RCTI+. 

Pasang STB/TV digital dan arahkan antena ke pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel dan konektor yang berfungsi dengan baik. 

Jika sinyal digital Anda mengalami gangguan, silakan menghubungi Layanan Solusi Digital di nomor WhatsApp 08569003900. Ikuti pula akun Instagram @officialRCTI.*

Topik Menarik