4 Tips Outfit Pria, Tetap Modis dan Nyaman Meski Naik Transportasi Umum

4 Tips Outfit Pria, Tetap Modis dan Nyaman Meski Naik Transportasi Umum

Terkini | okezone | Senin, 23 September 2024 - 15:24
share

BEPERGIAN beraktivitas sehari-hari menggunakan transportasi umum, seperti KRL, angkot, bis TransJakarta, atau MRT sering kali diwarnai oleh berbagai situasi yang tak terduga. Mulai dari berdesak-desakan saat jam sibuk, cuaca yang panas, hingga kondisi jalan yang macet atau tak menentu. 

Tak jarang, Anda harus berdiri lama karena tak kebagian tempat duduk, atau terkena angin dan debu saat  naik transportasi umum. Semua ini bisa membuat penampilan mudah kusut dan lepek. Namun, dengan tips outfit yang tepat, Anda bisa tetap tampil rapi, modis, sekaligus nyaman. 


Penasaran seperti apa tips dan triknya? Berikut empat tips fashion item untuk pria,  saat berpergian menggunakan angkutan umum, dilansir dari akun TikTok @farhanbashel, Senin (23/9/2024) 

1. Kemeja non iron shirt: Memakai kemeja jenis ini akan sangat berguna ketika Anda berada dalam situasi berdesakan di angkutan umum, karena kemeja ini tahan kusut dan tetap rapi meski dipakai sepanjang hari. Gak perlu takut baju jadi lecek saat sampai di kampus atau kantor. 

TikTok @farhanbashel

2. Shirt holder: Jika Anda ingin memastikan baju tetap rapi sepanjang hari,  bisa mencoba alat ini dengan menggunakannya di pinggang. Dengan begitu, meski pun banyak bergerak, baju tetap terjaga kerapihannya dan tidak berantakan.

 

3. Celana four way stretch: Jenis celana ini sangat nyaman untuk orang-orang yang sering bergerak dan berjalan kaki, termasuk yang naik transportasi umum pastinya.

TikTok @farhanbashel

Bahannya memberikan rasa sejuk saat dipakai dan fleksibel, mengikuti gerakan kaki baik saat berjalan mau pun berlari.

4. Parfum mini: Jadi yang paling penting saat bepergian menggunakan angkutan umum adalah membawa parfum berukuran kecil. Selain praktis dibawa, parfum ini juga mudah digunakan di mana saja. Hindari parfum dengan aroma terlalu kuat, karena bisa mengganggu penumpang lain.

TikTok @farhanbashel.

Sebaiknya pilih parfum dengan aroma segar dan aquatic agar wanginya tetap ringan dan tidak mengganggu orang di sekitar Anda.


 

Topik Menarik