Keliling Dunia di Nicole's River Park yang Instagramable Abis

Keliling Dunia di Nicole's River Park yang Instagramable Abis

Terkini | okezone | Senin, 23 September 2024 - 15:25
share

TAK perlu pergi jauh untuk menjelajahi beberapa tempat wisata populer di Jepang dan Eropa. Karena semua itu bisa Anda dapatkan di Nicole's River Park.

Tempat wisata yang beroperasi sejak 16 Desember 2022 ini berlokasi di Megamendung, Bogor, Jawa Barat. Menuju tempat wisata ini, Anda dapat berkendara 30 menit dari pusat Kota Bogor.

Menyusuri Nicole's River Park akan dimulai dari area Deep Sea yang menawarkan suasana bawah laut. Di sini, Anda bisa berfoto bersama ikan hiu, kerang raksasa, hingga bajak laut.

Dari bawah air, Anda akan menemukan area Magic Forrest di mana Anda bisa menyusuri hutan ala negeri dongeng. Area ini selanjutnya akan membawa Anda ke berbagai 'negara' populer dunia.

Sebagai pembuka, Anda akan disuguhkan area 'perkampungan' China dengan pagoda dan aneka ornamen berwarna merah. Selanjutnya, Anda bisa menyambangi istana era kerajaan Korea Selatan sambil mengenakan hanbok.

Keliling Dunia di Nicole's River Park yang Instagramable Abis. (Foto: Instagram/Nicole's River Park)

Anda juga bisa mendapat gambaran suasana pelesiran ke Santorini, Yunani. Area ini terdiri dari bangunan berwarna putih dengan kubah mini berwarna biru.

Dari perkampungan China, Jepang, dan Santorini, Anda bisa menyambangi Kastil Nicole di mana Anda bisa bisa berfoto sambil berdandan ala kerajaan. 

 

Selanjutnya, ada Mini Zoo yang memungkinkan pengunjung berinteraksi dengan berbagai hewan, dari kambing ceko, burung hantu, ayam brahma, rusa tutul, dan kelinci.

Keliling Dunia di Nicole's River Park yang Instagramable Abis. (Foto: Instagram/Nicole's River Park)

Tak hanya 'keliling dunia', Nicole's River Park juga memiliki sembilan wahana seru yang wajib Anda jajali: Bumblebee, Tagada, Mini Coaster, Chicken Coop, Gift Box, Carousel, Startrek, Agility Game, hingga Farm Train.

Jika Anda ingin beristirahat sambil mengisi perut, tempat ini memiliki Nicole's River View. Tempat ini menghadirkan aneka menu makanan dan minuman terbaik, seperti Lamb dan Chicken Kasha.

 

Jam Operasional: 07.00-20.00 WIB
Tiket Masuk
1.Senin-Jumat Rp35.000 dan Sabtu-Minggu Rp40.000 
Dengan tiket ini, Anda bisa mengakses area Deep Sea, Magic Forest, Perkampungan China, Jepang, dan Santorini, serta Mini Zoo.

2.Tiket Masuk+Castle
Senin-Jumat Rp65.000 dan Sabtu-Minggu Rp75.000

3.Tiket Total 9 Wahana: Rp270.000 (Harga promo Rp90.000 sepanjang September 2024)*
 

Topik Menarik