Hasil Babak Pertama Persib Bandung vs Persija Jakarta: Dimas Drajad Cetak Gol, Maung Bandung Unggul 1-0!

Hasil Babak Pertama Persib Bandung vs Persija Jakarta: Dimas Drajad Cetak Gol, Maung Bandung Unggul 1-0!

Terkini | okezone | Senin, 23 September 2024 - 16:16
share

HASIL babak pertama Persib Bandung vs Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2024-2024 akan diulas dalam artikel ini. Maung Bandung -julukan Persib Bandung- kini memimpin dengan skor 1-0.

Duel Persib Bandung vs Persija Jakarta digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada Senin (23/9/2023) sore WIB. Gol semata wayang dalam laga ini dicetak oleh Dimas Drajad pada menit ke-38.

Persija sendiri dipaksa bermain dengan 10 orang saja sejak menit ke-28. Pasalnya, Firza Andika mendapat kartu kuning kedua dari wasit.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Persija Jakarta langsung intens menyerang sejak awal laga. Salah satunya didapat pada menit ke-3 lewat aksi Firza Andika yang melepas tendangan keras dari sisi kiri gawang. Tetapi sayang, bola masih bisa ditangkap Kevin Mendoza.

Tak lama kemudian, Persib mendapat peluang emas lewat tendangan keras bebas Marc Klok. Bola bisa disambut Gustavo Franca lewat sundulannya, tetapi bola masih melambung di atas mistar gawang.

Pada menit ke-19, gawang Persija kembali dapat ancaman bertubi-tubi. Pertama, tendangan keras dilepaskan Ciro Alves, tetapi bola masih bisa dihalau Carlos Eduardo. Bola rebound kemudian disambut Marc Klok yang melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti, tetapi bola masih bisa dihalau.

Masuk menit ke-28, petaka datang untuk kubu Persija Jakarta. Firza Andika mendapat kartu kuning kedua dari wasit usai melakukan pelanggaran keras kepada Beckham Putra. Dia memukul wajah Beckham saat bergerak menggiring bola.

Persib Bandung akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-38. Ialah Dimas Drajad yang mencatatkan namanya di papan skor usai berhasil memanfaatkan serangan balik cepat Persib. Tendangan kerasnya tak bisa dihalau kiper Persija hingga membuat bola bersarang tepat di gawang Persija.

Di sisa waktu pertandingan, kedua tim terus jual beli serangan. Tetapi pada akhirnya, skor 1-0 untuk keunggulan Persib Bandung tak berubah hingga akhir laga babak pertama.

Topik Menarik