Tak Bisa Spontan, 3 Zodiak Ini Selalu Harus Bikin Rencana Detail

Tak Bisa Spontan, 3 Zodiak Ini Selalu Harus Bikin Rencana Detail

Terkini | okezone | Minggu, 22 September 2024 - 23:00
share

 JIKA sebagian orang bisa dan mau bertindak spontan dalam kehidupan sehari-harinya. Tentunya ada juga orang-orang yang anti akan hal yang serba tiba-tiba, atau dengan kata lain segala hal dalam hidupnya, aktivitasnya semuanya harus terencana dengan detail.

Bukan hanya soal kehidupan pribadi, karir, atau keuangan, bahkan untuk acara-acara santai sepert  pesta hingga sekadar minum kopi sekalipun.  Menurut Letao Wang, astrolog dan konselor spiritual, beberapa zodiak memiliki kecenderungan untuk selalu menjadi si pembuat rencana. Dilansir dari Bustle, Minggu (22/9/2024) yuk simak penjelasannya di bawah ini.

1. Gemini: Si Gemini yang ceria tapi sering merasa bosan. Karena itu, mereka senang mengirimkan undangan pada teman-temannya untuk berkumpul.

Mau menjadi orang yang selalu mencari ide baru dan tidak ragu untuk menghubungi banyak orang guna merencanakan aktivitas, baik itu makan malam atau jalan-jalan.

 

2. Virgo: Sudah sangat terkenal karena keterampilannya dalam mengorganisasi acara, dan melakukan segala sesuatu dengan detail. Ya, orang-orang  Virgo senang merencanakan segala sesuatu dengan detail.

Wang menjelaskan bahwa zodiak berelemen tanah ini suka struktur dan rutinitas, sehingga mereka tidak hanya menghubungi terlebih dahulu tetapi juga memastikan semua orang siap dengan rencana tersebut sampai rincian lainnya agar semua orang merasa nyaman.

3. Capricorn: Dikenal karena ambisinya yang tinggi, termasuk dalam hal bersosialisasi. Zodiak ini tidak akan menunggu orang lain untuk memulai rencana.

Wang menambahkan bahwa Capricorn, yang merupakan zodiak berelemen tanah, sangat terorganisir dan sering mengambil peran sebagai pemimpin dalam pertemuan sosial dan yang membuat rencana dengan detail yang sempurna, mulai dari liburan hingga sekadar ngopi santai. Si Capricorn selalu memastikan rencana yang sudah dibuat bisa terlaksana.

Topik Menarik