Apa Respons Elkan Baggott Setelah Mees Hilgers Gabung Timnas Indonesia?

Apa Respons Elkan Baggott Setelah Mees Hilgers Gabung Timnas Indonesia?

Terkini | okezone | Rabu, 18 September 2024 - 17:41
share

APA respons Elkan Baggott setelah Mees Hilgers gabung Timnas Indonesia? Setelah mengunggah momen bersama sang kekasih di akun Instagram-nya @elkanbaggott pada 29 Agustus 2024, Elkan Baggott tak pernah lagi membagikan momen dirinya, entah via stories maupun feed Instagram.

Di media-media Inggris pun, tak ada pernyataan dari Elkan Baggott. Malahan, kabar buruk menimpa bek 21 tahun ini.

(Unggahan terakhir Elkan Baggott di Instagram pada 29 Agustus 2024. (Foto: instagram/@elkanbaggott)

Elkan Baggott dikabarkan mengalami cedera dan diperkirakan absen paling cepat sebulan. Alhasil, dalam dua laga terkini yang dijalani Blackpool FC di Liga 3 Inggris 2024-2025, bek bertinggi badan sentimeter ini gagal ambil bagian.

Jadi kesimpulannya, apa respons Elkan Baggott setelah Mees Hilgers gabung Timnas Indonesia? Belum ada pernyataan sama sekali dari Elkan Baggott soal bergabungnya Mees Hilgers yang notabene bek andalan klub Liga 1 Belanda 2024-2025,FC Twente.

Kehadiran Mees Hilgers di lini belakang Timnas Indonesia membuat pelatih Shin Tae-yong semakin yakin untuk tidak memanggil Elkan Baggott. Sebab secara kualitas, Mees Hilgers masih lebih baik ketimbang Elkan Baggott.

Buktinya, Mees Hilgers berstatus sebagai bek andalan FC Twente, klub yang finsi ketiga di Liga 1 Belanda 2023-2024. FC Twente bahkan hampir lolos ke Liga Champions 2024-2025 jika saja tidak kalah dari RB Salzburg di babak ketiga kualifikasi.

Topik Menarik