Kerja Sama dengan MNC Life, Ini Harapan Karunia Multifinance

Kerja Sama dengan MNC Life, Ini Harapan Karunia Multifinance

Terkini | okezone | Rabu, 11 September 2024 - 17:22
share

JAKARTA – PT MNC Life Assurance (MNC Life) melakukan kerjasama dengan PT Karunia Multifinance. Direktur PT Karunia Multifinance Handoko Widjaja menyebut kerjasama dengan MNC Life sebagai mitra bisnis merupakan langkah tepat.

Menurutnya, kerja sama Karunia Multifinance dan MNC Life sebagai perluasan dari kolaborasi yang sudah dibangun sebelumnya. Seperti, kemitraan Karunia Multifinance dan PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP).

“Saya pikir MNC Life inikan group yang luar biasa, jadi kita juga memang bukan pihak aneh dengan pihak yang lain, karena kita sudah bekerja sama dengan MNC Bank, dengan MNC Finance, dan lainnya, jadi kita senang hari ini kita boleh kerja sama dengan MNC Life,” ujar Handoko saat ditemui di gedung MNC Bank Tower, Rabu (11/9/2024).

Adapun, poin kerja sama MNC Life dan Karunia Multifinance akan fokus pada pengembangan produk asuransi jiwa kredit yang dirancang untuk memberikan perlindungan finansial lebih bagi para debitur.

Kolaborasi itu menjadi momentum penting untuk memberikan nilai tambah untuk para nasabah Karunia Multifinance, melalui dukungan PasarPolis sebagai broker asuransi.

Handoko berharap, kemitraan dengan MNC Life member dampak positif bagi bisnis masing-masing perusahaan, sehingga sehingga kinerjanya jauh lebih maksimal ke depannya.

Topik Menarik