Wanita Cantik Asal Medan Tewas Usai Sedot Lemak, Klinik Kecantikan WSJ Beauty Depok Ditutup!

Wanita Cantik Asal Medan Tewas Usai Sedot Lemak, Klinik Kecantikan WSJ Beauty Depok Ditutup!

Terkini | okezone | Sabtu, 27 Juli 2024 - 11:27
share

DEPOK - Klinik kecantikan WSJ Beauty yang terletak di Jalan Ridwan Rais, Beji Timur, Beji, Kota Depok tertutup rapat dan tidak ada aktivitas pada Sabtu (27/7/2024).

Tutupnya klinik kecantikan tersebut, usaiditerpa kabar wanita berinisial ENS (30) asal Medan, Sumatera Utara tewas diduga habis sedot lemak di klinik itu.

Pantauan Okezone di lokasi, klinik dia lantai dengan cat krem dan emas itu tidak ada aktivitas. Terlihat pagar berwarna hitam dalam keadaan tertutup rapat.

Kemudian pintu kaca pun tertutup rapat dan terdapat tulisan 'tutup'. Sejatinya klinik tersebut buka setiap hari pukul 09.30-20.00 WIB. Tidak ada satu pun karyawan klinik kecantikan tersebut di lokasi.

Berdasarkan penelusuran dari laman media sosial klinik kecantikan WSJ Beauty mendadak dikunci atau di private dari publik. Kemudian, penelusuran dari laman Google Maps lokasi klinik mendadak tidak dapat dicari.

Sebelumnya, polisi sedang menyelidiki kasus dugaan malpraktik terhadap pasien berinisial ENS (30). Wanita asal Medan, Sumatera Utara meninggal dunia diduga usai menjalani sedot lemak di sebuah klinik kecantikan di Jalan Ridwan Rais, Beji Timur, Beji, Kota Depok, Jawa Barat.

"Masih kita dalami dan selidiki," kata Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Arya Perdana saat dikonfirmasi, Jumat (26/7/2024).

Sebelumnya viral di media sosial ENS meninggal usai sedot lemak di klinik kecantikan di Jalan Ridwan Rais, Depok. Informasi itu diunggah laman Instagram @temanpolisi yang menyebut bahwa korban tewas saat melakukan sedot lemak di klinik kecantikan tersebut.

"Sungguh miris nasib ENS (30) meninggal dunia saat sedot lemak di klinik kecantikan wsj.beauty Kota Depok pada Senin (22/7). Wanita berparas cantik itu berdomisili di Komplek Permata Abadi, Kota Medan," tulis caption laman Instagram @temanpolisi.

Topik Menarik