Padi hingga Ello Ramaikan Hari-Hari Terakhir GIIAS 2024 

Padi hingga Ello Ramaikan Hari-Hari Terakhir GIIAS 2024 

Terkini | okezone | Sabtu, 27 Juli 2024 - 09:32
share

TANGERANG - Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di ICE BSD, Tangerang memasuki hari-hari terakhir. Pada akhir pekan ini hingga penutupan, penampilan penyanyi akan meramaikan GIIAS pada Sabtu dan Minggu besok. 

Diketahui, pada akhir pekan kemarin, sejumlah musisi, komedian, dan influencer hadir untuk menambah kemeriahan GIIAS 2024. Maliq & D’Essentials dan Mahalini menghibur pengunjung di booth Daihatsu.

Sementara D’Masiv menghibur di booth Suzuki dan RAN mengisi acara di booth Mitsubishi Motors. 

Di booth Hyundai, penyanyi Mawar de Jongh juga turut memeriahkan suasana. Tidak kalah menarik, Mitsubishi Fuso menghadirkan hiburan genre dangdut dengan Trio Macan. Bahkan artis Korea Kim Yoo Jung turut hadir di booth VinFast.

Sementara pada Sabtu dan Minggu (27-28/7/2024), sejumlah musisi juga dijadwalkan meramaikan GIIAS. 

Grup band Tipe-X dan Padi akan tampil di booth Daihatsu pada hari Sabtu dan Minggu besok. 

Sementara itu, Dikta akan menghibur di booth Mitsubishi Motors, dan Marcello Tahitoe, yang lebih dikenal sebagai Ello, akan tampil di booth Hyundai. 

 

Empat punggawa Podkesmas yaitu Surya Insomnia, Angga Nggok, Ananda Omesh, dan Imam Darto juga akan turut memeriahkan acara di booth Hyundai.

Bagi yang ingin ke GIIAS 2024 akhir pekan ini, bisa membeli tiket secara online sebesar Rp100.000 dan on the spot Rp125.000.

Pada weekend ini, GIIAS 2024 dibuka pukul 10.00 hingga 21.00 WIB. 

Topik Menarik