Nabila Taqiyyah Meriahkan <i>Warm Up</i> Audisi Indonesian Idol 2024 di Makassar

Nabila Taqiyyah Meriahkan Warm Up Audisi Indonesian Idol 2024 di Makassar

Terkini | okezone | Sabtu, 27 Juli 2024 - 07:45
share

MAKASSAR – Nabila Taqiyyah menjadi salah satu daya tarik utama ajang Warm Up Audisi Indonesia Idol Season 13 yang digelar di Mall Panakkukang Makkassar, Sulawesi Selatan, pada 26 Juli 2024. 

Kehadiran runner up Indonesian Idol 2023 itu disambut meriah oleh penggemarnya dan para peserta. Nabila terlihat antusias melihat tingginya animo pengunjung mall dan penggemar atas acara tersebut.

“Makassar meriah banget. Terima kasih banget ya,” ujar pelantun Ku Ingin Pisah tersebut sambil melambaikan tangannya kepada pengunjung dan peserta yang memenuhi Mall Panakkukang.

Warm Up Audisi Indonesian Idol 2024 di Makassar. (Foto: Makassar/Abdoellah Nicolha)

Dalam kesempatan itu, Nabila Taqiyyah juga memberikan dua tips kepada peserta agar bisa mengikuti audisi dengan baik. Pertama, meminta doa dan restu orangtua. Kedua, terus berlatih dan mengeksplorasi kemampuan diri.

“Banyak latihan akan membantu kalian untuk menekan rasa gugup saat tampil. Pastikan juga kalian tidak salah pilih lagu. Cari lagu yang menunjang kemampuan vokal kalian,” tuturnya lagi. 

Salah satu peserta asal Makassar bernama Yusril mengaku, sudah mempersiapkan diri untuk menjalani Audisi Indonesian Idol di Makassar yang akan digelar hari ini (27/7/2024). 

 

“Kebetulan saya ikut audisi hari pertama. Jadi pagi-pagi sudah ke lokasi audisi,” ujar Yusril usai memenangkan Stage Act Battle bersama dua peserta lain. 

Warm Up Audisi Indonesian Idol 2024 di Makassar. (Foto: Okezone/Abdoellah Nicolha)

Audisi Indonesian Idol akan digelar di Gedung Phinisi UNM Makassar, pada 27 dan 28 Juli 2024. Panitia mencatat, ada lebih dari .700 orang yang terdaftar untuk mengikuti audisi.

“Makassar menjadi kota ketujuh yang kami sambangi dalam rangkaian Audisi Indonesian Idol 2024,” tutur Head of Production Operation Department RCTI, Agung Priyatno di Makassar, pada 26 Juli 2024.*

9

Topik Menarik