Jadwal Wakil Indonesia di Olimpiade Paris 2024 Hari Ini: Ada Jonatan Christie dan Fajar/Rian, hingga Aksi Rio Waida di Cabor Selancar!

Jadwal Wakil Indonesia di Olimpiade Paris 2024 Hari Ini: Ada Jonatan Christie dan Fajar/Rian, hingga Aksi Rio Waida di Cabor Selancar!

Terkini | okezone | Sabtu, 27 Juli 2024 - 06:33
share

JADWAL wakil Indonesia di Olimpiade Paris 2024 hari ini, Sabtu 27 Juli 2024, sudah dirilis. Sejumlah wakil Indonesia siap tempur, di antaranya dari cabang olahraga (cabor) bulu tangkis, ada aksi Jonatan Christie hingga Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Ya, Olimpiade Paris 2024 resmi dimulai pada hari ini Sabtu (27/7/2024). Sejumlah wakil Indonesia pun siap beraksi pada hari pertama penyelenggaraan Olimpiade Paris 2024.

Ada tiga cabang olahraga (cabor) yang diwakili Indonesia akan bertanding pada hari ini hingga Minggu 28 Juli 2024 dini hari WIB. Ketiga cabor tersebut adalah bulu tangkis, dayung, dan selancar.

Cabor dayung akan mengawali perjuangan tim Indonesia pada hari ini. Satu-satunya atlet dayung yang mewakili Indonesia, yakni La Memo, akan tampil di nomor single sculls putra di babak heat pada pukul 14.12 WIB.

Pada babak ini, tiga atlet terbaik dari masing-masing heat berhak lolos ke babak perempatfinal. Sementara sisanya, mereka akan masuk ke babak repechage untuk mendapat kesempatan kedua lolos ke perempatfinal. Memo sendiri ada di heat 2.

Beralih ke cabor bulu tangkis, ada empat wakil Indonesia yang akan menjalani laganya pada hari ini. Mereka adalah Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (ganda putri), Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (ganda putra), Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (ganda campuran), dan Jonatan Christie (tunggal putra).

Topik Menarik