Laura Basuki Selfie di Toilet, Netizen Malah Salfok Sama Botol Shampo Terbalik

Laura Basuki Selfie di Toilet, Netizen Malah Salfok Sama Botol Shampo Terbalik

Terkini | okezone | Jum'at, 26 Juli 2024 - 19:49
share

NAMA Laura Basuki tengah menjadi perbincangan netizen setelah mengunggah foto terbarunya di media sosial. Foto tersebut diunggah di akun X @laurabas.

Pada foto itu dia tampil cantik memakai makeup natural dan pakaian nuansa hitam. Ia berpose dengan ekspresi wajah duckface sambil gaya lambang 'love' ke pipi ala Korea.

Laura Basuki terlihat memakai one shoulder knit warna hitam. Dia foto di toilet sambil memancarkan wajahnya yang cantik. Rupanya, postingan ini untuk memberitahu aktivitasnya untuk menghadiri acara gala premier film terbarunya.

"Yayyy hari ini gala premiere #HeartbreakMotel. Siap-siap dulu," tulis Laura.

Namun netizen justru salfok alias salah fokus dengan postingan Laura Basuki. Sebab saat dia foto di kamar mandi, terlihat di belakangnya ada shampo dengan posisi dibalik.

Banyak netizen yang mengomentari posisi shampo yang terbalik itu. Ternyata tidak hanya orang biasa saja yang kalau shamponya habis ditaruh dengan posisi terbalik, tapi seorang artis seperti Laura Basuki juga sama.

"Kak Laura shamponya dah mau habis ya itu," kata dearl***

"Abis refill pakai air keran," ceteluk @ifham***

"Seorang Laura Basuki ngebalikin botol samponya. Apakah diencerin juga pake air sampe bener-bener abis, mbak?," tanya @berli***

"Akankah dipotong menjadi dua?," celetuk @arfa***

Topik Menarik