Hasil Cincinnati vs Inter Miami di MLS 2024: Lionel Messi Fokus Bersama Timnas Argentina, <i>The Herons</i> Tumbang 1-6

Hasil Cincinnati vs Inter Miami di MLS 2024: Lionel Messi Fokus Bersama Timnas Argentina, The Herons Tumbang 1-6

Terkini | okezone | Minggu, 7 Juli 2024 - 09:29
share

CINCINNATI Inter Miami kalah 1-6 dari Cincinnati di laga lanjutan Liga Amerika Serikat (MLS) 2024, pada Minggu (7/7/2024) pagi WIB. Bermain di TQL Stadium, Inter Miami yang tak diperkuat Lionel Messi itu benar-benar kesulitan hingga akhirnya kalah dengan skor yang amat telak.

Messi sendiri saat ini tengah fokus bersama Timnas Argentina yang bermain di Copa America 2024. Saat ini Argentina masih bermain dan sudah mencapai babak semifinal.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Tim tuan rumah mampu unggul cepat atas Inter Miami. Kepastian itu usak Yuya Kubo dapat memaksimalkan umpan Lucas Orellano untuk menjadi gol pada menit ke-10.

Inter Miami pun tidak tinggal diam begitu saja. Sebab, mereka berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Serhiy Mryvtaov dengan memaksimalkan umpan Julian Gressel pada menit ke-21.

Cincinnati berhasil unggul kembali atas tim tamu. Hal itu setelah Luciano Acosta mampu membobol gawang Inter Miami dengan memaksimalkan umpan Obinna Nwobodo pada menit ke-36.

Selang beberapa menit, tim itu kembali membobol gawang Inter Miami. Gol tersebut kali ini diciptakan oleh Pavel Bucha setelah Luciano Acosta memberikan umpan matang pada menit ke-38

Yamil Asad menambah pundi-pundi gol Cincinnati pada menit ke-40+4. Sementara waktu, tim itu mampu unggul 4-1 atas Inter Miami pada babak pertama.

Topik Menarik