Hasil Babak Pertama Timnas Inggris vs Swiss di Perempatfinal Euro 2024: Sengit, Harry Kane Cs Masih Ditahan 0-0!

Hasil Babak Pertama Timnas Inggris vs Swiss di Perempatfinal Euro 2024: Sengit, Harry Kane Cs Masih Ditahan 0-0!

Berita Utama | okezone | Sabtu, 6 Juli 2024 - 00:15
share

HASIL babak pertama Timnas Inggris vs Swiss di perempatfinal Euro 2024 akan diulas dalam artikel ini. Kini, The Three Lions -julukan Timnas Inggris- masih ditahan imbang oleh Nati -julukan Timnas Swiss- dengan skor 0-0 hingga akhir babak pertama.

Ya, duel seru tersaji dalam pertemuan Timnas Inggris vs Swiss digelar di Dusseldorf Arena, Jerman, pada Sabtu (6/7/2024) pukul 23.00 WIB. Kedua tim, sejatinya sama-sama punya peluang mencetak gol, tetapi gagal dimanfaatkan dengan baik.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Swiss menampilkan permainan solid di lini pertahanan. Hal ini membuat Inggris kerap kesulitan menjebol pertahanan Swiss.

Beberapa serangan yang dilancarkan Timnas Inggris pun berhasil dimentahkan. Salah satunya yang dilakukan Jude Bellingham pada menit ke-7.

Tak menyerah, Inggris terus intens menebar ancaman ke gawang Swiss. Peluang emas pun didapat Harry Kane yang berhasil menyambut sepak pojok dari Kieran Trippier. Tetapi, bola sundulannya masih melambung jauh dari atas mistar gawang.

Swiss sendiri tak tinggal diam mendapati gawangnya terus diserang. Mereka sesekali melancarkan serangan balik, tetapi juga selalu berhasil dipatahkan pasukan Gareth Southgate.

Tak ayal, skor 0-0 pun terus terjaga. Hingga akhir babak pertama, kedudukan tak berubah, kedua tim masih tampil sama kuatnya.

Topik Menarik