Marc Marquez Jadi Korban Balas Dendam Jerman kepada Spanyol di Perempatfinal Euro 2024!

Marc Marquez Jadi Korban Balas Dendam Jerman kepada Spanyol di Perempatfinal Euro 2024!

Terkini | okezone | Sabtu, 6 Juli 2024 - 17:40
share

MARC Marquez menjadi korban balas dendam Jerman kepada Spanyol di Perempatfinal Euro 2024 . Kok bisa? Begini penjelasannya.

The Baby Alien -julukan Marc Marquez- berjuang keras mencatatkan waktu terbaik di Kualifikasi 1 (Q1) MotoGP Jerman 2024 yang dilangsungkan di Sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7/2024) sore WIB. Hal itu dilakukan juara dunia enam kali kelas MotoGP ini demi lolos ke Q2 (Kualifikasi 2 MotoGP) Jerman 2024.

(Momen Marc Marquez marah kepada Stefan Bradl. (Foto: Instagram/@gpracingindonesia)

Setelah kurang panas di percobaan awal, Marc Marquez berpeluang besar masuk ke Q2 karena mendapat momentum di pengujung Q1. Namun, ketika memacu sang kuda besi, rider Gresini Ducati ini tiba-tiba pergerakannya diadang rider penguji Honda, Stefan Bradl.

Hal ini pun membuat Marc Marquez kehilangan banyak waktu sehingga gagal lolos ke Q2, efek Cuma finis ketiga di Q1. Marc Marquez pun langsung mencak-mencak ke Stefan Bradl.

Sadar melakukan kesalahan, Stefan Bradl meminta maaf kepada Marc Marquez. Aksi yang dilakukan Stefan Bradl seakan balas dendam apa yang dilakukan Spanyol kepada Jerman di Perempatfinal Euro 2024.

(Timnas Spanyol menang 2-1 atas Jerman di perempatfinal Euro 2024. (Foto: REUTERS)

Semalam, Spanyol menantang Jerman di MHPArena, Stuttgart, Jerman. Setelah melalui 120 menit pertandingan, Spanyol menang 2-1 atas Jerman.

Gol-gol Spanyol asuhan Luis de la Fuente dicetak Dani Olmo dan Mikel Merino. Sementara itu, gol tunggal Die Mannschaft -julukan Timnas Jerman- dicetak Florian Wirtz.

Topik Menarik