Hasil Liga Futsal Profesional 2023-2024: Bintang Timur Surabaya Sikat Pendekat United 3-1

Hasil Liga Futsal Profesional 2023-2024: Bintang Timur Surabaya Sikat Pendekat United 3-1

Terkini | okezone | Sabtu, 6 Juli 2024 - 13:31
share

TANGERANG Bintang Timur Surabaya sukses mengalahkan Pendekar United di laga lanjutan Liga Futsal Profesional 2023-2024, pada Sabtu (6/7/2024) siang WIB. Bermain di GOR Nambo, Tangerang, klub futsal yang berjuluk BTS itu pun menang dengan skor 3-1 atas Pendekar United.

Jalannya Pertandingan

BTS langsung tampil menekan ke pertahanan Pendekar United sejak menit awal. Alhasil, tim polesan Diego Rios itu berhasil membuka keunggulan lewat gol yang dicetak Marcus Gava.

Setelah itu, pertandingan berjalan cukup alot. Pasalnya, BTS dan Pendekar United saling jual beli serangan, tapi masih terlalu polos sehingga belum ada tambahan gol yang tercipta.

Memasuki menit-menit akhir, pertandingan sempat terhenti karena atap lapangan bocor akibat hujan deras. Setelah kurang lebih setengah jam, akhirnya pertandingan kembali dilanjutkan.

Setelah sempat buntu, BTS akhirnya sukses menggandakan keunggulan di menit-menit akhir lewat Rizky Xavier. Hasilnya, tim asal Surabaya itu unggul sementara atas Pendekar United dengan skor 2-0 di babak pertama.

Topik Menarik