CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi Cek Alternatif Kandang untuk Liga 1 2024-2025

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi Cek Alternatif Kandang untuk Liga 1 2024-2025

Terkini | okezone | Sabtu, 6 Juli 2024 - 03:05
share

CEO PSIS Semarang , Yoyok Sukawi, mengecek alternatif kandang yang akan digunakan untuk klubnya di Liga 1 2024-2025 . Dia pun berharap stadion cadangan ini bisa lolos verifikasi sehingga bisa digunakan musim depan.

Sebagai informasi, Lapangan Kick OFF, POJ City, Semarang, menjadi salah satu kandidat kandang alternatif bagi PSIS di Liga 1 musim depan. Sebelumnya, ada pula Stadion Moch Soebroto, Magelang, yang disebut sebagai calon home base tim asuhan Gilbert Agius itu.

Laskar Mahesadjenar memang masih belum bisa menggunakan kandang mereka, Stadion Jatidiri, Semarang, setidaknya hingga awal musim depan. Pasalnya, stadion itu masih direnovasi dan diperkirakan baru akan selesai pada Oktober 2024 mendatang.

Sementara Liga 1 2024-2025 sudah bergulir pada 9 Agustus. Oleh karena itu, Yoyok terus memantau Lapangan Kick Off agar bisa menjadi kandang sementara untuk PSIS musim depan.

"Hari ini check ke Kick Off. Memantau persiapan venue PSIS untuk BRI Liga 1. Kick Off POJ ini kami jadikan alternatif kalau PSIS main yang bukan bigmatch supaya kami tetap main di Semarang, kata Yoyok dilansir dari laman resmi PT LIB.

Topik Menarik