Persib Bandung Tunggu Kehadiran Pemain Anyar Jebolan Liga Konferensi Eropa 2023-2024

Persib Bandung Tunggu Kehadiran Pemain Anyar Jebolan Liga Konferensi Eropa 2023-2024

Terkini | okezone | Jum'at, 5 Juli 2024 - 18:21
share

ASISTEN pelatih Persib Bandung, Yaya Sunarya, mengatakan timnya masih menunggu Kehadiran bek Jebolan Liga Konferensi Eropa 2023-2024, Mateo Kocijan. Ia mengatakan, Mateo Kocijan masih menunggu keluarnya Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS) untuk syarat masuk ke Indonesia.

Sekadar diketahui, Mateo Kocijan sempat tampil enam kali di babak Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023-2024 bersama klub asal Albania, FK Partizani Tirana. Sayangnya, FK Partizani gagal melangkah ke fase grup setelah kalah di babak playoff dari wakil Azerbaijan, FC Astana.

(Mateo Kocijan resmi gabung Persib Bandung pada Selasa, 2 Juli 2024. (Foto: Persib.co.id)

“Seperti yang sudah dirilis di Persib ofisial bahwa kebetulan Mateo (Kocijan) sedang mengurus KITAS dengan Igor. Tentang kepastian mereka akan datang, kita sedang menunggu,” kata Yaya Sunarya usai memimpin sesi latihan.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak juga belum tiba di Indonesia. Menurut Yaya, Bojan Hodak akan tiba di Bandung pada Sabtu 6 Juli 2024 sore WIB.

“Dua hari yang lalu dia informasikan kepada kita bahwa dia akan terlambat dua atau tiga hari. Kemungkinan besok sore sudah datang,” lanjut Yaya Sunarya.

Sementara itu, mengenai Ciro Alves dan David da Silva, Yaya memastikan keduanya akan mulai berlatih pada pekan depan. Hal itu tepatnya pada Selasa 9 Juli 2024.

Topik Menarik