Kabur Lagi, Kuda-Kuda Militer Lepas Berkeliaran di Pusat Kota London

Kabur Lagi, Kuda-Kuda Militer Lepas Berkeliaran di Pusat Kota London

Global | okezone | Selasa, 2 Juli 2024 - 14:42
share

LONDON - Kuda-kuda militer telah melepaskan diri dan kabur melalui pusat kota London, Inggris, untuk kedua kalinya sejak April lalu.

Menurut Kementerian Pertahanan (MoD), tiga ekor kuda dari Resimen Berkuda Kavaleri Rumah Tangga lepas dari penunggangnya sementara enam ekor lainnya sedang berlatih pada Senin (1/7/2024) pagi.

Semua kuda ditemukan dengan cepat dan aman dan dikembalikan ke Barak Hyde Park oleh Angkatan Darat dan Polisi Metropolitan pada pukul 09:55 BST, dengan satu kuda mengalami luka ringan. Tidak ada tentara yang terluka.

Empat kuda militer lainnya ketakutan oleh kebisingan dari lokasi pembangunan di Belgravia pada tanggal 24 April dan melarikan diri melalui kota, dengan beberapa menabrak kendaraan termasuk bus tingkat.

Angkatan Darat mengatakan salah satu kudanya mengalami luka ringan

Insiden terbaru terjadi ketika kuda terdepan, yang seharusnya digiring dan bukannya ditunggangi, menjadi lepas setelah dikejutkan oleh sebuah bus London.

Dua penunggangnya kemudian diturunkan dari kudanya, yang juga lepas.

Sebagian dari insiden itu terekam dalam rekaman kamera dasbor oleh seorang sopir taksi hitam.

Hewan-hewan itu lari dari Seville Street ke South Eaton Place, di mana seekor kuda ditemukan. Dua kuda melanjutkan ke Jembatan Vauxhall melalui Belgrave Road sebelum dihentikan.

Tak satu pun dari ketiga kuda tersebut terlibat dalam insiden pelarian sebelumnya yang terjadi pada 24 April lalu.

Jack Hanbury sedang bersepeda ke tempat kerja ketika dia mendengar suara khas tapak kuda yang berlari kencang di sepanjang trotoar saat dia melakukan perjalanan dari Chelsea menuju Hyde Park.

Topik Menarik