PKS Serahkan SK Dukungan ke Cabup dan Cawabup Kutai Timur Ardiansyah-Mahyunadi

PKS Serahkan SK Dukungan ke Cabup dan Cawabup Kutai Timur Ardiansyah-Mahyunadi

Nasional | okezone | Selasa, 2 Juli 2024 - 14:29
share

JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu menyerahkan langsung surat keputusan (SK) dukungan ke Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Kutai Timur, Ardiansyah Sulaiman-Mahyunadi untuk maju pilkada 2024 mendatang. Adapun penyerahan SK dilangsungkan di Kantor DPP PKS, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Selasa (2/7/2024).

"Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim dengan ini saya menyerahkan surat keputusan tentang Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Kutai Timur Provinsi Kalimantan Timur periode 2024-2029 dari Partai Keadilan Sejahtera yaitu diberikan kepada Drs. H. Ardiansyah Sulaiman M.Si sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Kutai Timur dan H. Mahyunadi, SE, M.Si sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Kutai Timur," kata Syaikhu.

Syaikhu berharap SK ini menjadi penanda awal dari kemenangan pasangan duet koalisi dari PKS dan Partai Perindo di Kutai Timur.

"Dengan ini saya dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim SK ini saya serahkan mudah mudahan bisa menjadi awal dari kemenangan," ujarnya.

Diketahui duet Army telah mendapatkan surat dukungan rekomendasi dari Partai Perindo untuk maju dalam kontestasi Pilkada Kutai Timur 2024 mendatang. Adapun surat dukungan diberikan langsung oleh Ketua Harian Nasional I DPP Perindo sekaligus Ketua Tim Desk Pilkada Perindo, Angela Tanoesoedibjo.

Topik Menarik