Naik Motor, Remaja Putri Tewas Mengenaskan Ditabrak Minibus di Ciputat Tangsel

Naik Motor, Remaja Putri Tewas Mengenaskan Ditabrak Minibus di Ciputat Tangsel

Terkini | okezone | Selasa, 2 Juli 2024 - 13:04
share

TANGERANG SELATAN - Seorang remaja putri tewas mengenaskan usai sepeda motor yang dikendarainya ditabrak minibus jenis Suzuki Ertiga di depan gerbang masuk Perumahan Bukit Nusa Indah, Jalan Aria Putra, Serua, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (02/7/2024) sekira pukul 06.00 WIB.

Korban bernama Callysta Deandra Putri (15) meninggal di lokasi kecelakaan dengan luka parah di bagian kepala. Sedangkan motornya rusak berat.

Saat kejadian, Callysta Deandra Putri yang merupakan alumni SMPN 17 Tangsel sedang mengendarai sepeda motor menuju arah SMAN 9 Tangsel yang terletak di dalam Perumahan Bukit Nusa Indah. Korban ditabrak dari arah belakang oleh mobil Suzuki Ertiga yang dikemudikan pria berinisial PIN (25).

 BACA JUGA:

"Saudari CDP mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia di TKP," terang Kasubsi Penmas Polres Tangsel Ipda Yudi.

Dari hasil penyelidikan dan keterangan saksi, diduga kecelakaan terjadi akibat pengemudi minibus kurang berkonsentrasi. Mobil yang dikendarai PIN diduga melaju cepat hingga sulit menghindari sepeda motor korban.

"Mobil yang dikendarai saudara PIN melaju dari arah Jombang mengarah Ciputat melalui Jalan Aria Putra. Sesampainya di TKP diduga saudara PIN kurang konsentrasi sehingga mobil yang dikemudikan terlibat kecelakaan," jelasnya.

 BACA JUGA:

Kedua kendaraan mengalami kerusakan, minibus ringsek pada bodi bagian depan, sedang motor korban rusak parah di bagian belakang. Kasus ini pun ditangani lebih lanjut oleh kepolisian.

"Kasus laka lantas tersebut ditangani oleh unit Gakkum Satlantas Polres Tangsel," pungkasnya.

Topik Menarik