Penyebab Maarten Paes Sulit Jadi Starter di Laga MLS All-Star 2024 vs Liga MX

Penyebab Maarten Paes Sulit Jadi Starter di Laga MLS All-Star 2024 vs Liga MX

Terkini | okezone | Selasa, 2 Juli 2024 - 13:05
share

PENYEBAB Maarten Paes sulit menjadi starter di laga MLS All-Star 2024 vs Liga MX akan diulas Okezone. Kabar membahagiakan dibagikan laman resmi Major League Soccer (MLS) pada Selasa (2/7/2024) dini hari WIB.

Laman tersebut membagikan 30 nama pemain yang masuk skuad MLS All-Star 2024. Dari 30 pemain itu terdapat nama kiper FC Dallas yang sudah memegang paspor Indonesia, Maarten Paes.

(Maarten Paes masuk skuad MLS All-Star 2024. (Foto: MLS)

Maarten Paes bersama 11 nama lain masuk skuad MLS All-Star 2024 setelah dipilih oleh fans, media dan juga pemain. Selain Maarten Paes, pemain-pemain yang terpilih melalui proses voting adalah Lionel Messi, Sergio Busquets, Jordi Alba, Christien Benteke, Luis Suarez dan lain-lain.

Sebelum dipilih, pemain-pemain di atas juga menonjol secara statistik sehingga dimasukkan ke dalam nominasi. Maarten Paes tercatat sebagai kiper dengan penyelamatan tertinggi di MLS 2024, yakni 87 saves.

Selain pilihan fans, ada 16 pemain yang dipilih pelatih MLS All-Star 2024, yakni Wilfried Nancy. Apes bagi Maarten Paes, Nancy menyertakan dua penjaga gawang jempolan ke dalam skuad MLS All-Star 2024, yakni Hugo Lloris (Los Angeles FC) dan Roman Burki (St. Louis City).

Hugo Lloris bukanlah kiper sembarangan. Di masa jayanya, Hugo Lloris berstatus sebagai kapten Tottenham Hotspur dan Timnas Prancis. Ia bahkan berstatus sebagai kapten saat Timnas Prancis juara Piala Dunia 2018.

Topik Menarik