Menaker Ida Fauziyah Takjub dengan Atmosfer Jakarta Fair

Menaker Ida Fauziyah Takjub dengan Atmosfer Jakarta Fair

Terkini | okezone | Selasa, 2 Juli 2024 - 12:31
share

JAKARTA - Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah mengapresiasi event Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024 sebagai salah satu destinasi yang dipadati pengunjung saat musim liburan tiba. Hal tersebut diungkapkannya saat berkunjung ke Jakarta Fair 2024, Minggu (30/6).

Menaker Ida datang bersama keluarga dan juga anggota protokoler dari Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) pukul 16.00 WIB. Dia bersama rombongan langsung memasuki beberapa Hall dan juga area Open Space.

"Saya datang bersama suami dan anak-anak, juga teman-teman protokoler yang ada di Kemnaker. Saya datang ke sini sengaja karena memang pengin tahu seperti apa keramaian Jakarta Fair. Ternyata memang luar biasa ramai," katanya.

Dia mengapresiasi kehadiran masyarakat ke pameran multiproduk yang bertempat di Jakarta International Expo (JIEXPO) tersebut. "Saya senang karena berarti ekonomi masyarakat tumbuh, tenan-tenan juga ngga ada yang sepi," ucapnya.

Menaker Ida juga menyempatkan diri untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari. Dia pun mengaku kepincut dengan salah satu booth yang ada di Hall C.

"Saya membeli beberapa produk-produk yang ditawarkan di booth-booth. Tapi yang menarik itu booth jajanan jadul, tentu banyak orang ingin bernostalgia di sini," ujarnya.

Lebih lanjut, dia berharap gelaran Jakarta Fair Kemayoran bisa semakin sukses ke depannya dalam mengembangkan roda perekonomian Kota Jakarta maupun secara Nasional.

"Semoga event Jakarta Fair Kemayoran semakin ramai lagi, sehingga ekonominya makin tumbuh," tuturnya.

Sebagai informasi, tiket JFK 2024 bisa dibeli secara online melalui laman website https://jakartafair.co.id/ atau https://eventguide.id/. Pembelian tiket juga bisa dilakukan secara offline atau on the spot.

Berikut informasi jam buka pameran Jakarta Fair Kemayoran 2024:
Senin - Jumat : 15.30 - 22.00 WIB
Sabtu dan Minggu : 10.00 - 22.00 WIB

Topik Menarik