Ramalan Carlo Ancelotti Terbukti Benar soal Timnas Italia Tampil Melempem hingga Angkat Koper Lebih Cepat di Euro 2024

Ramalan Carlo Ancelotti Terbukti Benar soal Timnas Italia Tampil Melempem hingga Angkat Koper Lebih Cepat di Euro 2024

Terkini | okezone | Senin, 1 Juli 2024 - 14:05
share

RAMALAN Carlo Ancelotti terbukti benar soal Timnas Italia yang tampil melempem hingga angkat koper lebih cepat di Euro 2024. Hal ini terjadi setelah anak asuh Luciano Spalletti itu gugur di babak 16 besar ajang sepakbola terbesar di Benua Biru tersebut.

Bertanding di Olympiastadion Berlin, pada Sabtu (29/06/2024) malam WIB, Timnas Italia harus mengubur mimpi mereka untuk mempertahankan gelar. Berhadapan dengan Timnas Swiss, Gli Azzurri - julukan Timnas Italia tumbang dengan skor 0-2.

Sepasang gol Swiss masing-masing dicetak oleh Remo Freuler pada menit ke-37 dan Ruben Vargas pada menit ke-46.

Parahnya lagi, anak asuh Luciano Spalletti benar-benar dibuat tak berkutik di hadapan pasukan Die Nati - julukan Timnas Swiss. Sepanjang laga, Italia hanya mampu menghasilkan satu shot on target berbanding empat yang dilesakkan oleh Swiss.

Dengan hasil ini, Italia dipastikan gugur dari Euro 2024. Ini juga semakin memperpanjang trend dimana juara bertahan EURO selalu gugur di babak 16 besar pada edisi berikutnya.

Kekalahan Timnas Italia atas Swiss ini menjadi sebuah kejutan tersendiri bagi para pecinta sepakbola. Sebab, dengan status sebagai juara bertahan, negeri menara pisa diprediksi akan menjadi kontender yang kuat. Namun nyatanya mereka justru tampil melempem sepanjang turnamen.

Topik Menarik