Diangkut Pesawat Hercules TNI AU, Raffi Ahmad Duduk Bersama Menpora Menuju Akmil Magelang: Bismillah

Diangkut Pesawat Hercules TNI AU, Raffi Ahmad Duduk Bersama Menpora Menuju Akmil Magelang: Bismillah

Nasional | bojonegoro.inews.id | Kamis, 24 Oktober 2024 - 16:10
share

JAKARTA, iNewsBojonegoro.id -  Raffi Ahmad, yang juga menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden, ikut serta dalam pembekalan para menteri baru di Akademi Militer (Akmil) Magelang.

Bersama para menteri lainnya, Raffi berangkat menuju Lembah Tidar Akmil Magelang dengan pesawat Hercules TNI AU. Pembekalan yang bertema militer ini akan berlangsung selama tiga hari dan diharapkan dapat meningkatkan soliditas kabinet.

Dalam foto yang dibagikan akunnya @ raffinagita1717, terlihat Raffi Ahmad duduk di dalam pesawat bersebelahan dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo.

Pembekalan ini akan langsung disampaikan Presiden RI, Prabowo Subianto akan berlangsung tiga hari, 25-27 Oktober 2024.

“Bismillah. OTW Magelang untuk Pembekalan Akademi Militer,” tulis Raffi di Instagram, @raffinagita1717, Kamis (24/10/2024).

Nampak para jajaran kabinet Prabowo-Gibran ini membagikan senyuman sumringah mereka, tanda bersemangat hendak melakukan ‘ospek’ di Lembah Tidar.

 

Sebagai informasi, Presiden RI Prabowo Subianto telah mengumumkan secara resmi menteri-menteri yang akan membantunya di kabinet. Perkenalan ini berlangsung di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Minggu 20 Oktober 2024.

Usai dilantik, para menteri dan wakil menteri serta staf kepresidenan di pemerintahan Prabowo-Gibran rencananya akan berkumpul di Akademi Militer Lembah Tidar, Magelang, Jawa Tengah.

Topik Menarik