Viral, Pelajar Sengaja Merekam Aksinya Cabuli Anak di Bawah Umur

Viral, Pelajar Sengaja Merekam Aksinya Cabuli Anak di Bawah Umur

Nasional | okezone | Selasa, 17 September 2024 - 11:30
share

JAKARTA - Beredar video di media sosial aksi tak terpuji diduga pelajar yang merekam aksi pencabulan yang dilakukannya bersama seorang perempuan di bawah umur. Dalam rekaman tersebut, pelaku masih menggunakan seragam putih abu-abu yang identik dengan seragam sekolah menengah atas (SMA).

Dalam video yang diunggah @dhemit_is_back, disebutkan bahwa pelajar tersebut melakukan pencabulan dengan perempuan di bawah umur."Pelajar SMU dengan sengaja merekam tindakkan pencabulan pada anak di bawah umur," tulis akun tersebut, dikutip Selasa (17/9/2024).

Bahkan, akun itu mendorong agar pelaku bisa segera tertangkap. Belum diketahui lokasi aksi pencabulan tersebut, namun terlihat aksi pencabulan itu tampak dilakukan sebuah kebun, tepat di belakang tembok.

Pria berseragam pelajar itu terlihat asyik dan tertawa melakukan aksi bejatnya. Sedangkan perempuan yang terlihat tak berpakaian itu malu menutupi wajahnya.

Sementara teman-temannya merekam perbuatan yang dilakukan pelajar tersebut. Video tersebut terlihat sudah 3.502 diposting ulang.

Video serupa juga diposting pemilik akun @Folkshittmedia. Dalam postingannya, merasa miris dengan perbuatan yang dilakukan pelajar tersebut.

"Miris! seorang pelajar dengan bangga dan pede-nya merekam aksi pencabulan anak di bawah umur," tulisnya.

Topik Menarik