Profil Cherry Lai, Bos Brandoville Studios yang Diduga Aniaya dan Bullying Karyawan Kini Kabur ke Luar Negeri

Profil Cherry Lai, Bos Brandoville Studios yang Diduga Aniaya dan Bullying Karyawan Kini Kabur ke Luar Negeri

Nasional | okezone | Senin, 16 September 2024 - 07:21
share

JAKARTA - Profil Cherry Lai, bos Brandoville Studios yang diduga aniaya dan bullying karyawan kini kabur ke luar negeri menarik dikulik. Pencarian sosoknya viral dikarenakan sang suami menerapkan jam kerja rodi hingga kekerasan pada karyawan.

Berita ini mencuat setelah berbagai laporan dari mantan karyawan studio game tersebut, dan nama Cherry Lai, Co-owner sekaligus istri CEO Brandoville Studio pun langsung trending di platform media sosial X.

Tentunya profil Cherry Lai, bos Brandoville Studios yang diduga aniaya dan bullying karyawan kini kabur ke luar negeri banyak dicari informasinya. Bahkan dalam penelusurannya.

Adapun, Cherry Lai adalah seorang co-owner dan istri dari Ken Lai, CEO dari perusahaan bernama Brandoville Studios. Perusahaan tersebut bergerak di bidang game AAA dan animasi yang berlokasi di Jakarta, Indonesia.

Berdasarkan informasi dari karyawan C yang ditulisnya di Canva, Cherry merupakan warga negara Hong Kong yang memiliki izin tinggal tetap atau permanent residency di Kanada.

Ia pindah ke Kanada sejak umurnya 9 tahun dan tinggal selama bertahun-tahun di sana. Di negara itu, ia bertemu dengan suaminya yang kini juga membangun bisnis bersamanya.

 

Cherry memiliki latar belakang di MLM (Multi Level Marketing). Bahkan, ia telah mendapat peringkat "blue diamond" di suatu perusahaan dengan sistem MLM.

Dengan latar belakang itu, ia disebut menjalankan perusahannya dengan sistem MLM. Caranya, karyawan perusahaan yang mampu menarik kenalannya untuk bergabung di Brandoville akan mendapatkan imbalan dalam bentuk bintang. Jika bintang-bintang itu telah terakumulasi sesuai dengan kriteria, bintang itu dapat ditukar dengan hadiah atau uang tunai.

Hingga kini, belum banyak informasi yang beredar tentang dirinya. Sedangkan untuk akun X dikabarkan @CherryLai2020.

Sementara iru, Brandoville Studio telah tutup. Sebelum setop beroperasi, studio game ini pernah terlibat dalam game Fight Night Champion, NBA Live 10, FIFA Soccer 10, dan FIFA 07.

Topik Menarik