Balita 14 Bulan Tewas Disiksa Orangtua Angkat, Jasad Dimasukkan ke dalam Ember Cat

Balita 14 Bulan Tewas Disiksa Orangtua Angkat, Jasad Dimasukkan ke dalam Ember Cat

Nasional | medan.inews.id | Senin, 9 September 2024 - 15:10
share

BANDUNG, iNewsMedan.id - Seorang balita berusia 14 bulan, MAS ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan akibat penganiayaan yang dilakukan oleh orangtua angkatnya.Korban ditemukan tewas di ember cat berisi air dengan bekas tindak kekerasan di tubuhnya.

Kapolrestabes Bandung didampingi Kasatreskrim AKBP Abdul Rahman, dan Kapolsek Panyileukan Kompol Kurnia, Senin (9/9/2024) mengatakan, korban merupakan anak angkat kedua pelaku, diduga mengalami tindak kekerasan karena terdapat sejumlah luka lebam di tubuhnya.

Korban selama ini dirawat orangtua angkat di Jalan Sindangsari, RT 01 RW 03, Kelurahan Cipadung Kulon, Kecamatan Panyileukan, Kota Bandung didapati tewas pada Rabu (4/9/2024) lalu di dalam ember cat.

Kombes Budi menyatakan, korban dibawa ke rumah sakit dan dilakukan visum. Hasilnya, dokter forensik menyatakan, ada dugaan tindak kekerasan di tubuh korban.

Seperti luka lebam di pipi, dahi dan kepala. Setelah itu, anggota Polrestabes Bandung mengumpulkan keterangan dengan memeriksa sejumlah saksi.

Topik Menarik