Garuda Wisnu Kencana (GWK) Berikan Pelayanan Prima di Hari Pelanggan Nasional

Garuda Wisnu Kencana (GWK) Berikan Pelayanan Prima di Hari Pelanggan Nasional

Nasional | badung.inews.id | Minggu, 8 September 2024 - 22:10
share

BADUNG, iNewsbadung.id - Garuda Wisnu Kencana (GWK) berikan pelayanan prima di Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024 bagi setiap pengunjung.

Komitmen ini diberikan anak usaha PT. Alam Sutera Realty Tbk, dengan memberikan apresiasi bagi seluruh pengunjung setia.

Menurut Andre Prawiradisastra, Marketing Communication & Event Division Head Garuda Wisnu Kencana Cultural Park, apresiasi di Hari Pelanggan Nasional ini diberikan dalam bentuk giveaway dan pemberian diskon khusus.

Disebutkan Andre Prawiradisastra, pembagian giveaway dan pemberian diskon spesial merupakan bentuk apresiasi atas kepercayaan dan dukungan para pengunjung GWK Cultural Park.

Andre Prawiradisastra menambahkan, jumlah pengunjung di GWK Cultural Park cenderung meningkat, mencapai angka kunjungan 3.500 sampai 4.000 orang setiap hari.

Kami sangat bersyukur untuk antusiasme para pengunjung yang terus meningkat," ujar Andre Prawiradisastra.

Pencapaian ini dikatakan Andre Prawiradisastra tidak lepas dari dukungan, serta masukan berharga para pelanggan setia GWK.

Melalui program-program inovatif dan pelayanan yang prima, GWK berkomitmen terus memberikan pengalaman wisata yang tidak terlupakan bagi setiap pengunjung, sehingga GWK dapat menjadi top of mind para wisatawan khusus area Bali.

Giveaway peringatan Hari Pelanggan Nasional yang diadakan di Restaurant Jendela Bali, yang merupakan bagian Kawasan GWK Cultural Park ini ditandai dengan pembagian cookies.

Tidak hanya itu, para pengunjung juga mendapatkan air mineral dengan merk GWK Cultural Park.

Acara yang melibatkan Division Head dan Departemen Head GWK ini juga memberikan diskon sebesar 10 persen untuk semua produk makanan dan minuman di Jendela Bali Restaurant.

Semoga tulisan tentang Garuda Wisnu Kencana (GWK) Berikan Pelayanan Prima di Hari Pelanggan Nasional, dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Topik Menarik