DAPM Khasanah Kudus Rayakan HUT ke-17, Semakin Tangguh dan Matang

DAPM Khasanah Kudus Rayakan HUT ke-17, Semakin Tangguh dan Matang

Nasional | badung.inews.id | Rabu, 4 September 2024 - 22:30
share

KARANGANYAR, iNewsbadung.id - Dana Amanah Pemberdayaan Masyarakat (DPAM) Khasanah, Kecamatan Undaan Kabupaten Kudus, rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17, diharapkan semakin tangguh dan matang.

Terkait perayaan HUT ke-17 ini, manajemen menggelar pelatihanEmotional Spiritual Quotient (ESQ)dan outbound, menggandeng trainer Nasional Yant Subiyanto dari Cuat Consulting, sehingga para peserta diharapkan mampu melayani masyarakat dengan berbagai pemberdayaan.

Menurut Yant Subiyanto, ESQ, merupakan salah satu materi, sebagai dasar mentalitas insan mulia, dalam melaksanakan pekerjaan dengan etos kerja yang baik.

Yant Subiyanto berharap materi ESQ yang disinergikan dengan outbound ini semakin membuat para peserta kuat dan tertanam dalam diri seluruh peserta.

"Materi ESQ disampaikan dengan paparan materi, permainan dan menekankan adab budaya dalam pekerjaan sehari-hari. Baik secara langsung dengan konsumen luar ataupun secara internal dalam manajemen DAPM," urai Yant Subiyanto.

Kiswo, S.E., Ketua Badan Pengurus DPAM Khasanah menegaskan, kebersamaan dan penguatan capacity building ini sekaligus sebagai tanda syukur atas berbagai pencapaian bagus dari DAPM Khasanah.

"Ini merupakan kerja keras semua tim yang sudah berusaha kuat dan terus bergerak, membuat semakin maju DAPM Khasanah," jelas Kiswo.

Kegiatan yang digelar belum lama ini selama dua hari di Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar ini dihadiri Camat Undaan Arif Budiyanto, Kasie EkBang, para Kepala Desa se-Kecamatan Undaan, Pembina Simpan Pinjam Perempuan (SPP), serta Badan Pembina, Badan Pengurus dan OPK DAPM Undaan.

Selain pelatihan dan outbond, para peserta juga melakukan tour jeep dan tubing di Kali Pucung Kemuning, Kecamatan Ngargoyoso.

Semoga tulisan tentang DAPM Khasanah Kudus Rayakan HUT ke-17, Semakin Tangguh dan Matang, dapat bermanfaat, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Topik Menarik