Jubir Benarkan Anies Dapat Tawaran Maju Pilgub Jabar 2024

Jubir Benarkan Anies Dapat Tawaran Maju Pilgub Jabar 2024

Nasional | sindonews | Kamis, 29 Agustus 2024 - 19:52
share

Juru Bicara (Jubir) Anies Rasyid Baswedan, Sahrin Hamid membenarkan, ada tawaran maju di Pilgub Jawa Barat (Jabar) 2024 dari salah satu partai politik disinyalir PDIP. Ia menyebut partai itu sudah memenuhi syarat untuk mendaftarkan ke KPUD Jawa Barat.

"Soal Jawa Barat kami ingin sampaikan memang betul ada permintaan secara khusus dari salah satu partai politik dan kita tahu itu sudah memenuhi syarat untuk mendaftarkan yang meminta Pak Anies untuk maju di Pilkada Jawa Barat," kata Sahrin saat jumpa pers di Markas Pemenangan Jalan Brawijaya No.46, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (29/8/2024) malam.

Sahrin menyebut Anies saat ini sedang mempertimbangkan dengan serius tawaran untuk maju di Pilgub Jabar. Ia meminta publik bersama menunggu keputusannya beberapa saat lagi.

Baca juga: Politikus PDIP Ungkap Anies Baswedan-Ono Surono Daftar Pilgub Jabar Malam Ini

"Namun memang Pak Anies sedang mempertimbangkan itu secara serius dan kita tunggu saja seperti apa nantinya keputusannya," ujarnya.

Sahrin menyebut Anies saat ini masih di markas pemenangan belum keluar ke mana-mana. "Ada beberapa hal yang sedang ramai misalnya tadi Pak Anies sudah keluar, enggak-enggak ke mana-mana ya," ungkapnya.

Sekadar informasi, sinyal PDIP menduetkan Anies Baswedan-Ono Surono berembus kencang di hari terakhir pendaftaran pada Kamis (29/8/2024) malam . KPU masih membuka pendaftaran hingga pukul 23.59 WIB.

Topik Menarik