Dasco Sebut Arinal Djunaidi Dapat Tugas Khusus di Luar Kabinet Prabowo-Gibran

Dasco Sebut Arinal Djunaidi Dapat Tugas Khusus di Luar Kabinet Prabowo-Gibran

Nasional | sindonews | Sabtu, 17 Agustus 2024 - 19:01
share

Ketua Gugus Tugas Sinkronisasi Pemerintahan Prabowo-Gibran, Sufmi Dasco Ahmad mengungkapkan beberapa nama yang bakal mendapat tugas khusus di luar kabinet pemerintahan Prabowo-Gibran . Salah satunya, mantan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Namun demikian, Dasco tidak memerinci tugas khusus untuk Arinal tersebut. "Nah selain profesional juga, ada juga yang akan mendapat penugasan-penugasan khusus beberapa orang, di antaranya mantan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang akan mendapat penugasan khusus di luar kabinet," kata Dasco, Sabtu (17/8/2024).

Meski begitu, Dasco belum bisa membocorkan secara gamblang susunan kabinet Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Saat ini, Prabowo masih menggodok sosok-sosok terbaik dari partai politik (parpol) maupun profesional untuk ditugaskan sebagai menteri.

"Bahwa bocoran nama-nama belum dapat kami sampaikan karena pada saat ini Pak Prabowo sedang menyinkronkan antara nomenklatur-nomenklatur kementerian baik yang lama maupun yang baru dengan nama-nama yang ada hasil pensinkronisasikan baik dari parpol maupun dari profesional," kata Dasco.

Arinal memang disebut-sebut sukses memimpin Lampung dengan ngan visinya 'Rakyat Lampung Berjaya'. Arinal dinilai berhasil membawa Lampung menjadi lebih baik.

Topik Menarik