DPW PPP Bali Dukung Plt Ketum Mardiono Gabung KIM

DPW PPP Bali Dukung Plt Ketum Mardiono Gabung KIM

Nasional | sindonews | Jum'at, 16 Agustus 2024 - 16:58
share

Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bali di Denpasar pada Kamis (15/8/2024) malam menghasilkan beberapa keputusan. Salah satunya, DPW PPP Bali mendukung keputusan politik Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono yang bergabung dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM) untuk mengawal kebijakan pemerintah periode 2024-2029.

Kami mendukung keputusan politik pimpinan partai berlambang Kabah, untuk mengawal kebijakan pemerintahan selanjutnya, kata Plt Ketua DPW PPP Bali Yunus Razak.

Selain itu, keputusan Mukerwil pada kali ini DPW PPP Bali sepakat untuk memperkuat konsolidasi internal hingga ke tingkat paling bawah dalam rangka menjemput kemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Kami juga menjadikan Pilkada 2024 sebagai fondasi kuat menuju kemenangan Pemilu 2029 mendatang, tuturnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum DPP PPP Musyafa Noer meminta para kader di Bali untuk bekerja keras memenangkan pasangan calon yang diusung dalam Pilkada 2024. Kerja keras struktur partai tidak hanya sekedar mengusung, tapi juga dibuktikan dengan dukungan di lapangan, kata Musyafa di tempat yang sama.

Dalam kesempatan itu, DPW PPP Bali juga menyerahkan surat rekomendasi Cabup dan Cawabup Jembrana I Made Kembang Hartawan dan I Gede Ngurah Patriana Krisna.

Topik Menarik