Angela Tanoesoedibjo Jadi Ketum Perindo, Eep Syaefulloh Menilai Penyegaran Partai 

Angela Tanoesoedibjo Jadi Ketum Perindo, Eep Syaefulloh Menilai Penyegaran Partai 

Nasional | okezone | Senin, 12 Agustus 2024 - 16:55
share

JAKARTA - CEO Polmark Indonesia, Eep Syaefulloh Fatah menyambut positif atas penunjukkan Angela Tanoesoedibjo sebagai Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo), menggantikan Hary Tanoesoedibjo. Diketahui, pergantian kepemimpinan ini diputuskan pada forum musyawarah kerja Nasional (Mukernas) Perindo beberapa waktu lalu.

Hal ini dikatakan Eep menanggapi penunjukkan Angela yang merupakan bagian dari generasi muda sebagai pimpinan partai berlambang burung Rajawali tersebut.

"Menurut hemat saya itu penyegaran, terutama kalau dilakukan sekarang," kata Eep dikutip dari YouTube @k.eeptalkinh, Senin (12/8/2024).

Eep berpandangan, akan berbeda halnya apabila proses pergantian kepemimpinan di level tertinggi partai politik justru dilakukan mendekati atau menjelang kontestasi pemilihan Umum (Pemilu).

"Kalau dilakukannya menjelang pemilu yang akan datang, itu namanya modus operandi," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Hary Tanoesoedibjo (HT) menunjuk Angela Tanoesoedibjo sebagai Ketua Umum Partai Perindo menggantikan dirinya. Angela ditunjuk menjadi ketua umum bersamaan dengan penutupan Mukernas Partai Perindo.


Bersama ini saya akan mengumumkan bagian dari transformasi itu, saya akan menugaskan Mbak Angela Tanoesoedibjo untuk menjadi Ketua Umum Partai Perindo, ujar HT di Mukernas Partai Perindo, Gedung iNews Tower, Jakarta Pusat, Rabu (31/7/20

Topik Menarik