Padang Gempar, Tawuran Antar Geng di Jembatan Malindo Satu Tangan Putus Kena Bacok Lawan

Padang Gempar, Tawuran Antar Geng di Jembatan Malindo Satu Tangan Putus Kena Bacok Lawan

Nasional | medan.inews.id | Sabtu, 10 Agustus 2024 - 11:40
share

PADANG, iNewsMedan.id Kejadian tragis kembali mencoreng Kota Padang. Pada Sabtu dini hari (10/8/2024) sekitar pukul 03.30 WIB, seorang remaja berusia 16 tahun berinisial FOF menjadi korban aksi tawuran antar geng yang terjadi di sekitar Jembatan Malindo, kawasan Lubuk Begalung. Dalam peristiwa tersebut, lengan kiri FOF putus akibat sabetan senjata tajam.

Peristiwa bermula saat FOF bersama puluhan anggota geng Partai Rawang Junior Gabungan mengendarai sepeda motor menuju kawasan Lubuk Begalung. Di tengah perjalanan, mereka berpapasan dengan kelompok rival, Timur Ogah Mundur, yang juga berjumlah banyak.

"Terjadi kejar-kejaran hingga akhirnya korban terdesak dan diserang menggunakan celurit. Korban berusaha melindungi diri dengan menangkis serangan, namun sayangnya tangan kirinya terputus," ungkap Kapolsek Lubuk Begalung, Kompol Mochammad Rosidi.

Teman-teman FOF yang melihat kejadian tersebut segera melarikan korban ke Rumah Sakit Umum Pusat M. Djamil untuk mendapatkan perawatan intensif. Sementara itu, kelompok pelaku berhasil melarikan diri.

Polisi yang mendapat laporan langsung menuju lokasi kejadian dan rumah sakit untuk melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi. "Kami masih melakukan penyelidikan intensif untuk mengungkap identitas para pelaku dan motif di balik aksi brutal ini," tegas Kapolsek.

Topik Menarik