Denpasar Geger! Mantan Bupati Jembrana 2 Periode Ditemukan Tewas Bersama Istrinya Kondisi Memilukan

Denpasar Geger! Mantan Bupati Jembrana 2 Periode Ditemukan Tewas Bersama Istrinya Kondisi Memilukan

Nasional | ponorogo.inews.id | Jum'at, 9 Agustus 2024 - 13:50
share

DENPASAR, iNewsPonorogo.id - Penemuan mayat pasangan suami istri di dalam rumah menggegerkan warga di Jalan Gurita IV Nomor 6, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali, pada Kamis malam (8/8/2024). Kedua jenazah ditemukan dalam kondisi yang memprihatinkan.

Menurut informasi yang diperoleh iNews, korban adalah Ida Bagus Ardana, mantan Bupati Kabupaten Jembrana yang menjabat selama dua periode, yaitu dari tahun 1980-1985 dan 1985-1990. Ia ditemukan tewas bersama istrinya.

Dugaan sementara, pasangan suami istri ini telah meninggal beberapa hari yang lalu, karena di sekitar rumah sudah tercium bau menyengat yang menarik perhatian warga setempat.

Kepala Lingkungan Karya Dharma, Putu Gede Igar Bramandita, mengatakan bahwa kejadian ini bermula dari kecurigaan anak korban yang tidak dapat menghubungi orang tuanya selama beberapa hari.

Anak korban bersama menantu kemudian mendatangi rumah yang terkunci dan halaman yang tidak terawat.

Karena merasa curiga, anak korban melaporkan kejadian ini ke petugas Polsek Denpasar Selatan bersama kepala lingkungan setempat. Mereka kemudian membuka paksa pagar dan pintu rumah.

"Sempat memanggil dan mengetuk pintu, tetapi tidak ada jawaban. Saat masuk ke dalam, keduanya ditemukan sudah meninggal," ujar Bramandita pada Kamis malam (8/8/2024).

Ia menambahkan bahwa kedua korban ditemukan di lokasi yang terpisah di dalam rumah. Di lokasi kejadian, petugas telah melakukan olah TKP dengan menurunkan tim inafis Polresta Denpasar.

Polisi juga tampak mengamankan sejumlah barang bukti. Namun, hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari Polsek Denpasar Selatan yang menangani kasus ini, termasuk terkait penyebab kematian kedua korban.

Topik Menarik