Tanggapan Bobby Nasution Usai Dapat Dukungan Partai Demokrat di Pilgub Sumut

Tanggapan Bobby Nasution Usai Dapat Dukungan Partai Demokrat di Pilgub Sumut

Nasional | okezone | Jum'at, 9 Agustus 2024 - 06:04
share

JAKARTA - Partai Demokrat resmi memberikan rekomendasi terhadap Wali Kota Medan Bobby Nasutionuntuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Utara (Sumut). Dukungan itu disambut baik oleh Bobby.

Bobby menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) atas dukungannya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumut . Partai berlambang Mercy itupun mendukung Bobby dengan bakal calon Wakilnya, Surya.

Apalagi setelah mendapat rekomendasi dari Demokrat mudah-mudahan semangat Mas AHY bisa kami bawa ke Sumatera Utara, kata Bobby usai mendapat rekomendasi di DPP Partai Demokrat, Jakarta, Kamis 8 Agustus 2024, malam.

Bobby mengakui kalau Partai Demokrat ini telah banyak memberikan kontribusi kepada dirinya, lewat beberapa mentor politik selama dirinya menjabat sebagai Wali Kota Medan.

Karena kami yakin kontribusi Partai Demokrat di Sumatera Utara bukan suatu yang main-main. Mohon izin mas AHY di belakang ini sebelumnya banyak senior Demokrat yang menjadi guru saya, ujar Bobby.

Ada yang hadir dipojokan, sebelah sana banyak memberikan ilmu selama saya menjadi Walikota Medan banyak juga masukan senior dari Demokrat yang sangat luar biasa, tambah Bobby.

Sementara itu, AHY berharap dengan rekomendasi yang diberikan Bobby Afif Nasution dan Wakilnya Surya bisa membawa perbaikan untuk masyarakat Provinsi Sumatera Utara.

Memimpin Kota Medan tentu menjadi etalase, dari satu kota dan memimpin. Energimuda Bung Bobby miliki, Partai Demokrat optimis bisa memajukan Sumatera Utara lima tahun kedepan, kata AHY.

Topik Menarik