Lagi, Wanita Cantik Diduga Mabuk Tabrak Pemotor di Pekanbaru

Lagi, Wanita Cantik Diduga Mabuk Tabrak Pemotor di Pekanbaru

Nasional | okezone | Jum'at, 9 Agustus 2024 - 05:04
share

JAKARTA - Peristiwa seorang wanita cantik pengemudi mobil menabrak pemotor kembali terjadi di Pekanbaru, Riau. Sopir cantik itu pun tampak diadang massa lantaran diduga mengemudi dalam keadaan mabuk.


Video sopir diadang massa tersebut viral di medsos usai diunggah oleh akun X, @dhemit_is_backz. Terlihat seorang wanita berbaju ungu diamankan di tempat pedagang PKL dengan kondisi setengah sadar. Dilaporkan ia menabrak pemotor dengan kondisi di bawah pengaruh miras.

Lagi2 wanita mabuk di Pekanbaru mabuk bawa mobil nabrak pengendara sepeda motor dan anaknya, untungnya tidak merenggut jiwa, tulis akun tersebut.

Dalam video itu, terlihat wanita tersebut berjalan gontai saat diamankan warga. Ia pun tampak dalam keadaan setengah sadar hingga berlaku tak pantas seakan mengejek korban kecelakaan.

Beruntung korban selamat dan segera ditangani. Sementara itu, belum diketahui identitas dari wanita tersebut. Namun, beredar identitas pemilik kendaraan Honda HRV berwarna merah yang ia bawa dengan nama pemilik, Gondo Subandi.

Sebelumnya, seorang pengemudi wanita MP di Pekanbaru, Riau juga viral usai berkendara dalam keadaan mabuk dan menabrak pemotor hingga meninggal dunia. Kejadian itu sontak menghebohkan masyarakat dan pelaku segera diamankan pihak kepolisian.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari pihak kepolisian mengenai insiden tersebut.

Topik Menarik