Gala Dinner Bersama Penasihat Presiden Palestina, PBNU: Beliau Terima kasih Kepada Bangsa Indonesia

Gala Dinner Bersama Penasihat Presiden Palestina, PBNU: Beliau Terima kasih Kepada Bangsa Indonesia

Nasional | okezone | Kamis, 8 Agustus 2024 - 05:06
share

JAKARTA - Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) menyabut kedatangan Penasihat Presiden Otoritas Palestina , Mahmoud Al-Habbash di Indonesia dengan menggelar gala dinner di hotel Borobudur Jakarta, Rabu (7/8/2024). Turut hadir dalam acara itu duta besar negara Arab dan Asia untuk Indonesia.

"Nah, kedatangan beliau di Indonesia ini atas undangan pengurus Besar Nahdlatul Ulama. Hari ini, malam ini diadakan perjamuan makan malam yang diorganisir oleh Kedutaan Besar Palestina, dan mengundang dubes-dubes negara Arab dan juga negara-negara yang lain," kata Ketua PBNU KH Ulil Abshar Abdalla atau Gus Ulil.

Gus Ulil mengatakan, Mahmoud Al-Habbash mengucapkan banyak terimakasih kepada rakyat Indonesia yang selama ini selalu mendukung Palestina.

"Dia sampaikan dan dia terima kasih kepada bangsa Indonesia yang sejak awal terus mendukung perjuangan bangsa Palestina," katanya.

Mahmoud Al-Habbash akan tinggal di Indonesia selama 3 hari sampai 10 Agustus 2024. Direncanakan, penasihat presiden itu akan bertemu bertemu dengan pengasuh-pengasuh Pondok Pesantren.

"Ya beliau akan bertemu dengan ketua MPR, dengan Pak Jusuf Kalla, dengan para Kiai-Kiai PBNU, ketemu dengan Rais aam PBNU besok," sambungnya.

Topik Menarik